Jumat | 24 Januari 2020
Malam Ini, Detik-detik Imlek di Jalan Karet
Sebentar lagi Tahun Baru Imlek 2571 akan datang dan dirayakan warga Tionghoa di.


Selasa | 21 Januari 2020
Panitia Imlek Bersama Audiensi Dengan Wagubri
Panitia Imlek Bersama yang terdiri dari berbagai ormas Tionghoa, Lembaga.


Selasa | 21 Januari 2020
Siswa SPN Polda Riau GoRo di Vihara Satya Dharma
Sekitar 203 siswa SPN Polda Riau berkunjung ke Vihara Satya Dharma (Kelenteng.

Rubrik : potensa
Meriahkan HUT ke-26, Hotel Furaya Gelar Donor Darah
Editor : wisly | Penulis:
Kamis , 05 Desember 2019
Ketua PMI Cabang Pekanbaru, M Noer bersama Ketua Panitia HUT Hotel Furaya, Iwan Juansya

PEKANBARU - Hotel Furaya Pekanbaru,  Kamis (5/12) menggelar kegiatan sosial donor darah.  Kegiatan merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT)  Hotel Furaya ke - 26.

Kegiatan mendapat apresiasi dari Ketua Palang Merah Indonesia (PMI)  Cabang Pekanbaru, M Noer yang langsung mengunjungi lokasi donor darah.  

Ketua Panitia HUT Hotel Furaya,  Iwan Juansya kepada Metro Riau mengatakan,  Ketua PMI Cabang Pekanbaru mengucapkan terima kasih kepada Hotel Furaya yang rutin melaksanakan donor darah.

"Ini merupakan kegiatan rutin Hotel Furaya setiap menyambut momen ulang tahun.  Pada tahun ini, mengambil tema setetes darahmu sangat bearti bagi orang lain," terangnya.

Ditambahkannya, donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia  Cabang Pekanbaru.  Diikuti berbagai kalangan, mulai dari karyawan dan mitra hotel, TNI,  Polda Riau,  Polsek Senapelan dan masyarakat umum.

Dikatakannya,  kegiatan selalu mendapat respon bagus.  Hal ini dibuktikan dengan banyaknya jumlah pendonor yang datang sejak pukul 8.00 WIB.  "Kita targetkan 150 kantong darah," tambah Iwan.

Selain itu,  lanjutnya,  terdapat cek kesehatan gratis yang bekerjasama dengan RS Tabrani Pekanbaru.  "Mudah-mudahan kegiatan dapat membantu sesama,  terutama yang membutuhkan darah," tuturnya.

Pada kesempatan tersebut,  Iwan juga mengatakan,  banyak kegiatan yang dilaksanakan dalam memeriahkan HUT Hotel Furaya ke-26. Diantaranya lomba futsal dan pidato Bahasa Inggris antar karyawan serta kegiatan lainnya.  "Sedangkan acara puncak akan dilaksanakan pada tanggal 14 Desember," ungkapnya. *

 




Berita Lainnya