Jumat | 24 Januari 2020
Malam Ini, Detik-detik Imlek di Jalan Karet
Sebentar lagi Tahun Baru Imlek 2571 akan datang dan dirayakan warga Tionghoa di.


Selasa | 21 Januari 2020
Panitia Imlek Bersama Audiensi Dengan Wagubri
Panitia Imlek Bersama yang terdiri dari berbagai ormas Tionghoa, Lembaga.


Selasa | 21 Januari 2020
Siswa SPN Polda Riau GoRo di Vihara Satya Dharma
Sekitar 203 siswa SPN Polda Riau berkunjung ke Vihara Satya Dharma (Kelenteng.

Rubrik :
Sempena HUT ke 42
BPJAMSOSTEK Kunjungi Peserta
Editor : wisly | Penulis:
Kamis , 05 Desember 2019

PEKANBARU - Pelayananan merupakan salah satu elemen vital bagi setiap perusahaan yang bergerak pada bidang jasa. Badan Penyelanggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) salah satunya, sebagai institusi pemerintah yang menyelenggarakan program jaminan sosial ketenagakerjaan bagi setiap pekerja, BPJAMSOSTEK harus mampu memberikan pelayanan terbaik kepada peserta.


Kepala bidang kepesertaan, Esra Nababan selaku Pejabat Pengganti Sementara (Pps) Kepala Kantor Cabang mengatakan, peringatan Hari Ulang Tahun BPJAMSOSTEK yang ke 42 tahun yang jatuh pada hari ini, Kamis 5 Desember 2019 merupakan kesempatan bagi BPJAMSOSTEK memberikan apresiasi kepada pekerja peserta BPJAMSOSTEK.

 

"Hal ini dibuktikan dengan diadakannya berbagai kegiatan mulai dari menghias seluruh kantor cabang, pembagaian souvenir kepada peserta, hingga pelayanan dan kunjungan langsung kepada peserta yang sedang dirawat di rumah sakit karena kecelakaan kerja,"sebutnya.

 

Esra Nababan, melakukan kunjungan kepada peserta yang sedang dirawat di Rumah Sakit Prima Pekanbaru dan Rumah Sakit Mesra, hari ini, Kamis (05/12/2019) mengatakan, Kunjungan saya ini, tidak lain untuk memastikan layanan perawatan dan pengobatan yang diterima peserta sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

 

Turut mendampingi Esra Nababan adalah Kepala bidang pelayanan, Zaid Afkar, Kepala bidang umum dan sdm, Ade Irma Julita, dan Manajer kasus kecelakaan kerja dan PAK, Pinta Suryati Sembiring.

 

“Layanan yang berkualitas tentunya berpengaruh kepada tingkat kepercayaan publik kepada BPJAMSOSTEK, dan sebagai penyelenggara jaminan sosial di bidang ketenagakerjaan, dimana kami memberikan perlindungan kepada seluruh pekerja di Indonesia, kepercayaan publik sangatlah penting", tuturnya.

 

Seperti diketahui, RS Prima Pekanbaru dan RS Mesra salah satu dari ribuan Rumah Sakit yang bekerjasama sebagai Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) BPJAMSOSTEK di seluruh Indonesia.

Kepala bidang pelayanan, Zaid Afkar mengatakan, Sudah menjadi kewajiban kami melayani seluruh peserta dengan baik, tidak hanya sebatas pelayanan di bidang Customer service, namun semua lini BPJS Ketenagakerjaan, termasuk mitra kerjasama, harus mampu memberikan layanan terbaiknya.(lin)




Berita Lainnya