Selasa | 21 Januari 2020
Panitia Imlek Bersama Audiensi Dengan Wagubri
Panitia Imlek Bersama yang terdiri dari berbagai ormas Tionghoa, Lembaga.


Selasa | 21 Januari 2020
Siswa SPN Polda Riau GoRo di Vihara Satya Dharma
Sekitar 203 siswa SPN Polda Riau berkunjung ke Vihara Satya Dharma (Kelenteng.


Senin | 20 Januari 2020
Vihara Dhamma Metta Arama Serahkan 400 Paket Sembako
Memudahkan warga Tionghoa kurang mampu untuk merayakan Tahun Baru Imlek,.

Rubrik : politik
PAN Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil
Editor : wisly | Penulis: Andy
Kamis , 05 Desember 2019

PELALAWAN - Partai Amanat Nasional (PAN) membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Pelalawan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pelalawan 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD PAN Pelalawan, Habibi Hapri,  Kamis (5/12). Menurutnya, PAN membuka peluang bagi siapa saja yang ingin mendaftar.

"PAN terbuka untuk siapa saja masyarakat luas yang akan mencalonkan dirinya untuk Pilkada Pelalawan," katanya.

Dia menjelaskan, penjaringan yang akan berlangsung selama 10 hari, dibuka mulai 10 hingga 20 Desember 2019. Sementara proses verifikasi berkas dilaksanakan pada 21 hingga 23 Desember.

"Tanggal 24 Desember hingga 2 Januari dilaksanakan proses wawancara atau interview bagi calon bupati maupun wakil bupati," papar Habibi.

Selaku Ketua DPD PAN Pelalawan, ia mengimbau kepada kader maupun non kader yang ingin berlayar bersama PAN dipersilahkan untuk mendaftar di kantor DPD PAN, Jalan Sutan Syarif Kasim, Pangkalan Kerinci.

"Ini sifatnya terbuka untuk umum. Siapa saja boleh ikut mendaftar penjaringan bakal calon bupati mauoun wakil yang dibuka oleh PAN, tidak hanya kader saja," terangnya.

PAN menjadi partai ketujuh yang membuka penjaringan untik mencari calon bupati dan wakil bupati Pelalawan yang akan diusung pada Pilkada Pelalawan 2020 mendatang. Karena sebelumnya PDIP, PKS, Demokrat,  Gerindra, Hanura dan PKB sudah membuka penjaringan terlebih dahulu.* 




Berita Lainnya