Selasa | 21 Januari 2020
Panitia Imlek Bersama Audiensi Dengan Wagubri
Panitia Imlek Bersama yang terdiri dari berbagai ormas Tionghoa, Lembaga.


Selasa | 21 Januari 2020
Siswa SPN Polda Riau GoRo di Vihara Satya Dharma
Sekitar 203 siswa SPN Polda Riau berkunjung ke Vihara Satya Dharma (Kelenteng.


Senin | 20 Januari 2020
Vihara Dhamma Metta Arama Serahkan 400 Paket Sembako
Memudahkan warga Tionghoa kurang mampu untuk merayakan Tahun Baru Imlek,.

Rubrik : sportainment
Persani Riau Kirim 6 Atlet ke Kejurnas Pra PON
Editor : wisly | Penulis: Novi Kawandi
Kamis , 05 Desember 2019

PEKANBARU - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Senam Seluruh Indonesia (Persani) Riau mengirimkan 6 atlet binaannya untuk mengikuti kejuaraan nasional (kejurnas) senam aerobik gimnastik Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) 2019 di Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat (Jabar) 20-23 November 2019.
Seketaris Umum Pengprov Persani Riau, Abdul Rais mengatakan, saat ini para atlet masih menjalani latihan rutin yang di pusatkan di hall senam sport center Rumbai, Pekanbaru.

"Telah memasuki tahap persiapan khusus mematangkan teknik gerakan. Nantinya tim senam Riau akan turun full tim di tujuh nomor yang di pertandingkan," kata Rais, Kamis (5/12).

Tujuh nomor yang dipertandingkan yaitu, tunggal putera dan puteri, double putera dan putera, tim putera dan puteri dan nomor mix. Para atlet yang diturunkan, sebagian atlet yang baru pertama kali turun di ajang pon tahun ini.

"Meski demikian atlet memiliki kemampuan yang cukup bagus. Kita harap bisa bersaing di ajang pra nanti," sebutnya.

Persani Riau menilai kategori aerobik perorangan putera berpeluang untuk meraih medali dari Zainudin yang selama ini menjalani latihan di Jakarta.
Terkait persaingan di Kejurnas nanti Rais mengaku para pesenam dari Daerah Khusus Ibu kota (DKI) Jakarta, Jawa Timur (Jatim) dan Papua menjadi daerah yang patut diwaspadai.

"Tiga Provinsi ini memiliki sejumlah atlet andalan yang berprestasi ditingkat nasional. Dirinya berharap dengan waktu yang ada, para atlet dapat mematangkan persiapan agar bisa tampil maksimal di kejurnas.*




Berita Lainnya