Selasa | 21 Januari 2020
Panitia Imlek Bersama Audiensi Dengan Wagubri
Panitia Imlek Bersama yang terdiri dari berbagai ormas Tionghoa, Lembaga.


Selasa | 21 Januari 2020
Siswa SPN Polda Riau GoRo di Vihara Satya Dharma
Sekitar 203 siswa SPN Polda Riau berkunjung ke Vihara Satya Dharma (Kelenteng.


Senin | 20 Januari 2020
Vihara Dhamma Metta Arama Serahkan 400 Paket Sembako
Memudahkan warga Tionghoa kurang mampu untuk merayakan Tahun Baru Imlek,.

Rubrik : pekanbaru
Natal dan Tahun Baru, Pertamina Akan Tambah Stok Elpiji 3 Kg
Editor : wisly | Penulis: Rivo
Jumat , 06 Desember 2019
ilustrasi

PEKANBARU - Kelangkaan gas elpiji 3 Kg di kota Pekanbaru sangat meresahkan masyarakat. Ini disebabkan pendistribusianya yang tidak tepat sasaran. Mengatasi kelangkaan menjelang Natal dan Tahun Baru, Pertamina siap menambah stok Elpiji 3 Kg.

"Kelangkaan gas elpiji tersebut dikarenakan pendistribusiannya yang tidak tepat sasaran. Untuk penambahan kuota gas sendiri kita siap melakukan penambahan," ungkap Sales Manager Ritel Pertamina Jumat (6/12/2019) siang.

Sambung Eko, sebetulnya untuk pengawasan pihaknya sudah melakukan yang terbaik. "Kamikan hanya operator, secara hirarki kami hanya menyalurkan. Untuk pengawasan sebetulnya dari pihak pemerintah dan Dirjen Migas sendiri. Kami hanya membantu di lapangan," terangnya.

"Untuk ke depannya kami akan lebih tingkatkan lagi pengawasannya. Sebelumnya kami sudah melakukan diskusi juga dengan pihak Pemprov Riau. Dan kami sudah menjelaskan secara umum pola distribusi kita seperti apa. Penyaluran kita seperti apa. Bahkan nantinya kami akan melakukan penyuluhan secara bersama," ungkap Eko.

Ditambahkanya, pihaknya akan menyosialisasikan kembali LPG 3 Kg supaya tidak terjadi banyak benturan di kalangan masyarakat. Seperti diketahui LPG 3 Kg diperuntukkan untuk masyarakat miskin. Kare a itu pihaknya siap melakukan pengecekan di pangkalan LPG.

"Kadang-kadang pangkalan inikan memang mengutamakan untuk umum, sebab itu kita nantinya akan melakukan pengecekan. Dan kita tidak bisa juga menyalahkan pangkalan sepenuhnya, kita akan cek di lapangan. Kondisinya macam-macam, biasanya terkendala distribusi," sebutnya.

Lanjutnya, mengingat Natal dan Tahun Baru yang tidak lama lagi, Pertamina akan melakukan penambahan elpiji 3 Kg, supaya masyarakat pada saat Natal dan Tahun Baru tidak kesulitan mencarinya.*




Berita Lainnya