Jumat | 24 Januari 2020
Malam Ini, Detik-detik Imlek di Jalan Karet
Sebentar lagi Tahun Baru Imlek 2571 akan datang dan dirayakan warga Tionghoa di.


Selasa | 21 Januari 2020
Panitia Imlek Bersama Audiensi Dengan Wagubri
Panitia Imlek Bersama yang terdiri dari berbagai ormas Tionghoa, Lembaga.


Selasa | 21 Januari 2020
Siswa SPN Polda Riau GoRo di Vihara Satya Dharma
Sekitar 203 siswa SPN Polda Riau berkunjung ke Vihara Satya Dharma (Kelenteng.

Rubrik : rohil
Porkab Rohil, Cabor Renang Diikuti 9 Kecamatan
Editor : wisly | Penulis: Afrizal
Senin , 16 Desember 2019

BAGANSIAPIAPI - Pekan Olahraga Tingkat Kabupaten (Porkab) ke-I Kabupaten Rokan Hilir (rohil) telah dibuka secara resmi pada Senin (16/12). Renang merupakan salah satu dari 15 cabor yang ikut dipertandingkan pada ajang tahunan itu.

Untuk Cabor renang pada Porkab perdana itu diikuti 9 kecamatan dari 18 kecamatan di Rohil. Sementara lokasi pertandingan dipusatkan di kecamatan Rimba Melintang.

"Techical meeting sudah kita laksanakan pada senin (16/12) dan pembukaannya pada Selasa (17/12) pukul 09.00 WIB," Kata Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Rohil, Indra Surya, Senin (16/12).

Dipusatkannya pertandingan di kecamatan rimba melintang dikarenakan di pusat kota Bagansiapiapi tidak ada kolam yang standar. "Kolam standar itu panjangnya 25 meter dan Kedalamannya 2 meter. Nah, yang mendekati ukuran itu hanya ada di Rimba Melintang," jelas Indra.

Selain di Rimba Melintang, di Kecamatan Bagan Sinembah juga ada kolam, akan tetapi kedalamanya tidak sampai 2 meter. "Kalau dipusat kota Bagansiapiapi memang ada beberapa kolam renang, akan tetapi tidak ada yang standar dan jauh dari layak untuk dipergunakan sebagai tempat pertandingan," Ucapnya.

Sembilan kecamatan yang ikut bertanding dicabor renang pada Porkab perdana ini adalah kecamatan Batu Hampar, Sinaboi, Pekaitan, Kubu Babussalam (Kuba) , Balai Jaya, Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya, Tanjung Medan dan Kecamatan Rimba Melintang.*




Berita Lainnya