19 Zulhijjah 1441 H / Minggu, 9 Agustus 2020
Abu Mansur Matridi, Bacabup Pelalawan Kembalikan Formulir ke DPD PAN
politik | Senin, 16 Desember 2019
Editor : wisly | Penulis : andy
Disaksikan Ketua DPD PAN Pelalawan, Habibi Hapri, Bacabup Abu Mansur Matridi mengembalikan formulir pendaftaran yang diterima oleh Ketua tim penjaringan.(ndy)

PELALAWAN - Politisi dan Akademisi menjadi pilihan bagi Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pelalawan 2021-2026, Abu Mansur Matridi. Pilihan bakal sosok yang akan mendampingi dirinya dalam pilkada 2020, dinilai tepat jika berasal dari politisi dan kalangan akademisi.

"Sejauh ini kita cenderung menjatuhkan pilihan pada sosok politisi dan akademisi yang akan menjadi pendamping saya sebagai Bacawabup Pelalawan," kata Bacabup Abu Mansur Matridi, saat mengembalikan formulir pendaftaran bacabup dan bacawabup ke Partai Amanat Nasional di kantor tersebut,  Senin (16/12).

Abu Mansur Matridi merupakan Bacabup pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan ke Partai PAN.  Abu Mansur, menyatakan bahwa pilihannya ke Partai PAN merupakan pilihan tepat,  karena PAN dinilainya merupakan partai yang demokratis dan selama ini selalu mengakomodir aspirasi masyarakat.

"Saat ini, saya sudah mendaftar ke enam partai untuk menjalin koalisi dan komunikasi.  Dengan Partai PAN sendiri,  saya berharap dukungan serta atensinya agar bisa bersama-sama mengayuh biduk dalam membangun Kabupaten Pelalawan," katanya.

Ditegaskannya, bahwa majunya dirinya menjadi Calon Bupati Pelalawan bukan didasari atas nafsu belaka, tapi keinginan ini didasari atas keinginan murni memajukan Kabupaten Pelalawan yang memiliki banyak potensi.

"Dan saya yakin,  bersama dengan PAN serta partai lainnya yang saya datangi,  kita bisa bersama-sama memajukan Kabupaten Pelalawan lebih maju lagi," tandasnya.

Ketua DPD PAN Kabupaten Pelalawan, Habibi Hapri SH pada kesempatan tersebut mengatakan, kedatangan ABu Mansur Martridi menjadi langkah awal yang baik. PAN sangat demokratis dan memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi kader maupun non kader.

"Mudahan ini langkah awal dengan niat baik, bersama-sama membangun Pelalawan kedepan," tandasnya.

Ketua Tim Penjaringan DPD PAN pelalawan,  Faizal SE,  M.Si menjelaskan, pasca pengembalian formulir yang diserahkan langsung oleh Bacabup Abu Mansur Matridi,  maka berkasnya akan dilakukan verifikasi selesai masa penjaringan. Sekitar tanggal 21-23 Desember akan dilakukan vetifikasi terkait berkas persyaratan yang diserahkan.

"Tanggal 21-23 Desember akan kita lakukan verifikasi. Kemudian tanggal 24 - 1 Januari akan kita lakukan interview pada Bacabup dan Bawacabup Pelalawan yang mendaftar ke PAN," ujarnya.*




Artikel Terbaru
sportainment, Minggu, 9 Agustus 2020
Barcelona mengandaskan perlawanan Napoli 3-1 di leg kedua babak 16.

dunia, Minggu, 9 Agustus 2020
Sang miliarder Facebook, Mark Zuckerberg baru saja menjadi.

meranti, Sabtu, 8 Agustus 2020
Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Kepulauan Meranti melakukan.

pekanbaru, Sabtu, 8 Agustus 2020
Asosiasi Media Siber Indonesia {AMSI} Riau akan menggelar seminar.

sportainment, Sabtu, 8 Agustus 2020
Manchester City melangkah mantap ke babak perempatfinal Liga.

potret, Jumat, 7 Agustus 2020
Sejumlah karyawan melakukan aktivitas di Terminal Peti Kemas (TPK).

meranti, Jumat, 7 Agustus 2020
Sebanyak 93 tapal batas desa dari 96 desa yang ada di Kepulauan.

pekanbaru, Jumat, 7 Agustus 2020
Angka kasus terkonfirmasi Covid-19 kembali bertambah, dan kali ini.

dunia, Jumat, 7 Agustus 2020
Pemulihan ekonomi di seluruh dunia bisa terjadi lebih cepat jika.

pekanbaru, Jumat, 7 Agustus 2020
Pascameningkatnya angka kasus terkonfirmasi Covid-19 di Provinsi Riau.

Otomotif
Kamis , 06 Agustus 2020