Selasa | 21 Januari 2020
Panitia Imlek Bersama Audiensi Dengan Wagubri
Panitia Imlek Bersama yang terdiri dari berbagai ormas Tionghoa, Lembaga.


Selasa | 21 Januari 2020
Siswa SPN Polda Riau GoRo di Vihara Satya Dharma
Sekitar 203 siswa SPN Polda Riau berkunjung ke Vihara Satya Dharma (Kelenteng.


Senin | 20 Januari 2020
Vihara Dhamma Metta Arama Serahkan 400 Paket Sembako
Memudahkan warga Tionghoa kurang mampu untuk merayakan Tahun Baru Imlek,.

Rubrik : etalase
Akomodir Tenant Lokal
Jum'at, Citimall Dumai Grand Opening
Editor : Saparudin | Penulis: sp
Senin , 16 Desember 2019
Manajemen NWP sebagai Pengelola Citimall Dumai berkunjung ke Metro Riau, Senin (16/12/2019). Mal pertama di kota minyak itu grand opening, Jumat (20/12/2019) mendatang.

PEKANBARU-Warga Kota Dumai segera memiliki Mall dan bioskop pertama. Pada Jumat,  (20/12) mendatang di kota minyak itu digelar Grand Opening Citimall Dumai. 

Creative Marketing Manager  PT Nirvana Wastu Pratama (NVP Retail), sebagai pengelola Citimall Dumai,  Indra Febriansyah saat kunjungab ke Harian Pagi Metro Riau,  Senin (16/12/2019)  mengungkapkan,  Citimall Dumai dikelola sebagai pusat perbelanjaan modern yang nyaman dan menyenangkan. 

"Kami hadir sebagai Mall pertama di Kota Dumai.  Di Citimall  Dumai akan ada bioskop,  Matahari Dept Store,  Ace Hardware, tempat mainan anak-anak dan sejumlah brand-brand terkemuka lainnya, " ujar Indra yang didampingi  Marketing NWP Retail, Indah M Soeryadiredja,  Public Relation,  Theresia Anggriani dan staf lainnya. 

Kunjungannya diterima Pimpinan Umum Metro Riau,  HM Maskur,  Pimpinan Perusahaan, Saparudin Kito dan Pimred www.halloriau.com, Budy Satria. 

Indra lebih jau nenjelaskan,  Citimall Dumai merupakan Mall ke-17 yang dikelola NWP Retail.  Saat ini Pengelola pusat perbelanjaan itu sudah memilki 16 Mal di sejumlah kota di Indonesia. 

"Kami mengelola pusat perbelanjaan di kota-kota di Indonesia. Saat ini umumnya pusat perbelanjaan yang kami kelola berada di kota-kota menengah, " katanya. 

Sementara Marketing NWP Retail,  Indah M Soeryadiredja  mengungkapkan,  Citimall Dumai mengakomodir tenant-tenand lokal.  Saat Grang Opening, setidaknya ada 14 tenant lokal. Masing-masing 10 tenant makanan dan 4 buah tenand fashion. 

"Kami memberilan kemudahan keoada tenant lokal beroperasi di Citimall Dumai.  Salah satu bentuknya adalah memberlakukan sewa jangka pendek yakni bulanan," katanya.(sp)




Berita Lainnya






Warning: mysql_fetch_array() expects parameter 1 to be resource, boolean given in /home/metrori1/public_html/berita.php on line 236