Sabtu | 15 Februari 2020
PSMTI Riau Gelar Seminar Bisnis Untuk Bersaing di Era Digital
Sekitar 120 peserta mengikuti seminar dengan tema "Siapkah Bisnis Anda.


Minggu | 09 Februari 2020
IKTS Gelar Imlek Bersama
Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang dan Sekitarnya (IKTS) menggelar Imlek.


Minggu | 09 Februari 2020
Ribuan Warga Pekanbaru Meriahkan Perayaan Cap Go Meh
Ribuan warga Pekanbaru memeriahkan perayaan Cap Go Meh 2571/2020 di Kampung.

Rubrik : huawen
Gala Dinner Imlek di Hotel Furaya Meriah
Editor : wisly | Penulis:
Sabtu , 25 Januari 2020
Atraksi barongsai

PEKANBARU - Gala dinner Imlek di Lancang Kuning balroom Hotel Furaya, Jumat malam (24/1) berlangsung meriah. Gala dinner dibuka dengan atraksi memukau barongsai.

Warga Tionghoa yang menyambut datangnya tahun Tikus Logam dihibur dengan chinese dancer. Kemudian penampilan penyanyi Marcelina dengan lagu-lagu Mandarin yang dipandu Mc Sammy Lee.

Areal photo booth menjadi incaran tamu yang datang dengan kehadiran Dewa Rezeki dan tokoh-tokoh journey to the west, di antaranya Sun Go Kong dan Zhu Bajie serta lainnya.

Manurut F&B Hotel Furaya, Iwan Juansyah,  gala dinner rutin dilaksanakan setiap menyambut Tahun Baru Imlek dan selalu mendapat sambutan bagus dari warga Tionghoa. Banyak yang datang bersama keluarga besar.

"Malam ini, sekitar 65 meja terisi. Satu meja bisa diisi 10 orang dan tamu bisa makan sepuasnya dengan menu terbaru bebek pendekar harum," tambahnya.

Selain itu,  terdapat doorprize dengan berbagai hadiah menarik, seperti kulkas, tv, sepeda dan lainnya. "Kami turut mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek," tegas Iwan.*




Berita Lainnya