Senin | 16 Desember 2019
Mahasiswa IBT Pelita Indonesia Kunjungi Tempat Ibadah Buddhis
Para mahasiswa Institut Bisnis dan Teknologi (IBT) Pelita Indonesia yang.


Senin | 16 Desember 2019
PSMTI Riau Sukseskan Parade Bhinneka Tunggal Ika
Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Provinsi Riau memprakarsai acara Parade.


Minggu | 08 Desember 2019
Masjid Cheng Ho Rohil akan Datangkan 5.000 Pengunjung Setiap Bulan
Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) meyakini objek wisata religi masjid.

Rubrik : kuansing
Desa Kebun Lado Miliki Jalan Utama
Editor : wisly | Penulis: rls
Rabu , 20 Maret 2019
RAPP kerahkan alat berat untuk memperbaiki jalan rusak di Desa Kebun Lado, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi.(ist)

KUANSING - Kondisi jalan di Desa Kebun Lado, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi akhirnya dapat dilalui dengan nyaman oleh masyarakat.

Perbaikan jalan tersebut dilakukan oleh PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) melalui Program Community Development (CD) Estate Logas sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat disekitar wilayah oprasional.

Kepala Desa Kebun Lado, Samsuarman mengapresiasi atas bantuan peminjaman alat berat dari RAPP Estate Logas bantuan peminjaman alat berat ini sangat di butuhkan, hampir 80% kebun masyarakat atau ekonomi masyarakat menggunakan jalan ini.

"Alat berat yang dipinjamkan perusahaan berupa Motor Greder 1 unit, Vibro 1 unit dan Mobil Dump Truk Fusovi 1 unit untuk perbaikan jalan. Kami berharap RAPP dengan programnya terus memperhatikan dan membantu apa yang di butuhkan oleh masyarakat, terutama program CD yang sudah berjalan selama ini dan harus ditingkat," ujarnya.

Stakeholder Goverment Relation Estate Logas, Marhadi Idris mengatakan, program bertujuan membangunan bina hubungan yang lebih baik lagi bersama masyarakat. Untuk itu, mari bersama membangun perusahaan dan masyarakat yang lebih baik.

"Mari kita gali bersama potensi yang ada di desa dan kita kembangkan bersama untuk masyarakat, bantuan perbaikan jalan sepanjang 6 KM merupakan jalan utama masyarakat, karena hampir 80 persen ekonomi masyarakat tergantung dari jalan ini, kebun sawit, kebun karet dan kelompok tani binaan CD juga munggunakan jalan ini. Mudah-mudahan bantuan bermanfaat dan hubungan baik terus terjaga," ucap Marhadi yang didampingi oleh CD Officer Estate Logas, Erian Yusti.*




Berita Lainnya