Jumat | 05 Juni 2020
IKTS Jalin Kerjasama Dengan RS Mata PBEC
Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang & Sekitarnya (IKTS) menjalin Memorandum.


Sabtu | 23 Mei 2020
Marga Zhang Riau Salurkan Sembako Lewat Koramil dan Polsek Senapelan
Membantu warga terdampak Covid-19 atau virus corona dilingkungan sekitar,.


Kamis | 21 Mei 2020
Tionghoa Peduli dan Pimpinan DPRD Pekanbaru Salurkan Sembako
Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid-19 Riau menyalurkan 200 paket sembako.

Rubrik : otomotif
Pamerkan Lima Produk Unggulan
Mitsubishi Motors Auto Show Hadir di Living World
Editor : wisly | Penulis: rls
Kamis , 27 Februari 2020
Xpander Cross

PEKANBARU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia kembali menggelar Mitsubishi Motors Auto Show. Event berlangsung di Living World Pekanbaru tanggal 27 Februari hingga 1 Maret 2020.

Kehadiran Mitsubishi Motors di Living World Pekanbaru, menampilkan 5 unit jajaran produk yang terdiri dari Xpander Cross, Xpander Ultimate, Eclipse Cross, Pajero Sport Dakar Ultimate dan New Triton. 

Business Manager, Titus mengatakan, pengunjung pameran dapat merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive Xpander varian Exceed MT, Xpander Cross dan Pajero Sport Dakar 4x2.

Pada ajang Mitsubishi Motors Auto Show, lanjutnya, PT MMKSI memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK dengan program penjualan Februari 2020. Kemudian souvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran.

Selain itu, pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai hiburan menarik seperti band lokal pada hari dan jam tertentu.

Berbagai tipe mobil Mitsubishi ditawarkan berbagai program, seperti Xpander dengan program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan.

Kemudian Special Trade-In Promo program hingga Rp5,000,000 (Khusus tipe Ultimate, Sport dan Exceed), gratis kaca film Konica Minolta, gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian dan lainnya.

Sedangkan  pembelian Xpander Cross di bulan Februari akan mendapatkan program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan, gratis kaca film Konica Minolta untuk varian A/T & M/T dan kaca film V-Kool untuk varian A/T Premium, spesial Trade-In promo hingga Rp 3,000,000 (Khusus tipe Cross Fabric A/T & M/T), gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian dan lainnya.

"Program yang memanjakan konsumen diberikan juga untuk tipe mobil Mitsubishi lainnya," ungkapnya.* 




Berita Lainnya