Jumat | 05 Juni 2020
IKTS Jalin Kerjasama Dengan RS Mata PBEC
Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang & Sekitarnya (IKTS) menjalin Memorandum.


Sabtu | 23 Mei 2020
Marga Zhang Riau Salurkan Sembako Lewat Koramil dan Polsek Senapelan
Membantu warga terdampak Covid-19 atau virus corona dilingkungan sekitar,.


Kamis | 21 Mei 2020
Tionghoa Peduli dan Pimpinan DPRD Pekanbaru Salurkan Sembako
Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid-19 Riau menyalurkan 200 paket sembako.

Rubrik : otomotif
Capella Honda Luncurkan Dua Beat Baru
Editor : wisly | Penulis: Novi Kawandi
Minggu , 01 Maret 2020
Teks Foto: Pimpinan PT CDN Riau foto bersama komunitas Beat di Mal SKA Pekanbaru.(nov)

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau meluncurkan All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dengan balutan desain bodi baru yang compact, serta penyematan beragam teknologi dengan inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin.

Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau, Arifin mengatakan, perubahan pada model terbaru menambah kenyamanan masyarakat Indonesia, terutama masyarakat Riau dalam menemani beragam aktivitas sehari-hari.

All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Skutik yang dicintai masyarakat sejak 2008 menggunakan rangka baru berteknologi enhanced Smart Architecture Frame (eSAF).

Rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling, sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver. Penggunaan rangka eSAF pada kedua model mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

"All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street tetap mempertahankan identitas desain bergaya ramping dan dinamis pada setiap sisi bodi guna mendukung kelincahan dan kenyamanan saat berkendara," kata Arifin saat peluncuran di Mal SKA Pekanbaru, Minggu (1/3).

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe CBS dan CBS-ISS dengan total sembilan varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat empat pilihan warna, yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black dipasarkan dengan harga Rp17.709.000 OTR Riau atau harga kosong.

Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan tiga pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp18.377.000 OTR Riau.

Model menawarkan tipe Deluxe series CBS-ISS dengan dua pilihan warna lainnya dengan harga Rp18.474.000 OTR Riau.

"Sementara All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam tiga pilihan warna, yakni Street Black, Street Silver dan  Street Black Silver. Model dipasarkan seharga Rp18.413.000 OTR Riau," tutupnya.*




Berita Lainnya