Selasa | 21 Mei 2019
IKTS dan PB Bambu Kuning Undang Tuna Netra Buka Puasa Bersama
Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang dan Sekitarnya (IKTS) mengundang tuna.


Senin | 20 Mei 2019
Vihara Kwan Tee Kong Bio Gelar Buka Puasa Bersama dan Bagikan 250 Paket Lebaran
Vihara Satya Dharma (Kwan Tee Kong Bio) Jalan Tanjung Katung, Kelurahan Umban.


Minggu | 19 Mei 2019
Sambut Idul Fitri, Marga Huang Bagikan Paket Sembako
Yayasan Marga Huang Pekanbaru membagikan 70 paket sembako kepada umat muslim.

Rubrik : meranti | Sabtu , 23 Maret 2019
Bupati Pembina Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Muara Takus
Editor : wisly | Penulis: Ali
peninjauan pasukan

SELATPANJANG - Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan Nasir bersama Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP La Ode Proyek bertindak sebagai pembina Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Muara Takus 2019.

Kegiatan apel dalam rangka sinergitas menciptakan kondusiftas pelaksanaan Pemilu 2019 itu dipusatkan di halaman Kantor Bupati Meranti, Jumat (22/3/2019).

Sebelum memberikan pidato, Bupati bersama Kapolres Meranti melakukan peninjauan pasukan pengamanan yang terdiri dari Unsur Pemerintah, TNI, Polri, dan Front Pembela Islam (FPI).

Dalam sambutan Menkopolhukam yang dibacakan Bupati mengatakan apel gelar pasukan Operasi Mantap Brata Muara Takus 2019 merupakan kegiatan dalam rangka pengamanan dalam menghadapi Pemilu tahun 2019.

Melalui Apel tersebut diharapkan dapat meningkatkan Sinergitas antara TNI-Polri dengan komponen bangsa lainnya Guna mewujudkan keamanan dalam negeri yang kondusif khususnya di wilayah Kepulauan Meranti.

Dijelaskan Bupati Pemilu Serentak tahun 2019, merupakan pesta demokrasi Indonesia yang menjadi tonggak sejarah karena dilaksanakan serentak 5 kali pemilihan. Tentunya momen ini akan menjadi sorotan dunia Internasional sebagai tolak ukur sukses tidaknya Indonesia dalam menyelenggarakan pesta demokrasi. Untuk itu diperlukan peran serta dari semua pihak untuk menjaga situasi agar tetap kondusif.

"Keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu nanti sangat terganutung dari semua pihak, bukan saja dari Partai Poltik, KPU, Paswas namun juga organisasi lainnya yang dalam melaksanakan tugas secara jujur, adil dan transparan," ucap Bupati.

Satu hal yang penting diingatkan Bupati jangan sampai ajang mencari pemimpin bangsa ini membenturkan antara satu kubu dengan kubu lainnya. *

 




Berita Lainnya