Jumat | 05 Juni 2020
IKTS Jalin Kerjasama Dengan RS Mata PBEC
Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang & Sekitarnya (IKTS) menjalin Memorandum.


Sabtu | 23 Mei 2020
Marga Zhang Riau Salurkan Sembako Lewat Koramil dan Polsek Senapelan
Membantu warga terdampak Covid-19 atau virus corona dilingkungan sekitar,.


Kamis | 21 Mei 2020
Tionghoa Peduli dan Pimpinan DPRD Pekanbaru Salurkan Sembako
Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid-19 Riau menyalurkan 200 paket sembako.

Rubrik : otomotif
Gelar PCX Luxurious Ride
CDN Ajak 80 Bikers Skutik Kumpul Bersama
Editor : wisly | Penulis: Novi Kawandi
Selasa , 17 Maret 2020
Foto bersama

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau kembali mengajak puluhan bikers komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) kumpul bersama dalam event PCX Luxurious Ride.

PIC Community Capella Honda Riau, Aldi Hadi mengatakan, tidak hanya pemilik Honda PCX150, dalam event Capella Honda Riau mengajak sejumlah bikers dari berbagai komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Honda Bikers Pekanbaru (HOBIKU), seperti Honda Vario Club Indonesia (HVCI) dengan total 80 bikers.

"Puluhan bikers Honda PCX kita ajak keliling Kota Pekanbaru, mengadakan Corporate Social Responsibility (CSR), ngopi bareng di warung kopi UMKM Jalan Demokrasi, test ride Honda PCX Hybrid, gathering komunitas ditemani live accoustic," kata Aldi dalam rilisnya kepada Metro Riau, Selasa (17/3).

Ia mengatakan, event untuk menunjukkan eksistensi komunitas Honda PCX di Riau, khususnya di Kota Pekanbaru, sebagai skuter matik populer dikalangan kaum milenial di tanah air.

"Ini salah satu bukti Honda merupakan partner terbaik komunitas sepeda motor Honda untuk menemani aktifitas sehari-hari dan menunjang gaya hidup serta hobi para bikers Honda," sebutnya.

Aldi menambahkan, Honda sebagai pelopor keselamatan berkendara, tidak lupa untuk selalu mengampanyekan keselamatan berlalu lintas lewat tagline #Cari_Aman yang merupakan tips berkendara.

"Kita juga menyediakan game quizi dalam setiap kegiatan dan event yang ditaja oleh Honda," sebutnya.*




Berita Lainnya