Selasa | 20 Agustus 2019
HUT ke-74 RI, Yayasan Hemadhiro Mettavati Gelar Pesta Rakyat di Okura
Yayasan Hemadhiro Mettavati menggelar acara pesta rakyat bertajuk Mengenang.


Minggu | 18 Agustus 2019
Pengurus Persaudaraan Marga Zhang Riau Resmi Dilantik
Persaudaraan Marga Zhang Riau masa bhakti 2019-2022 yang diketuai Robert Iwan.


Minggu | 18 Agustus 2019
Sambut HUT Kemerdekaan RI, Muda-Mudi IKTS Gelar Berbagai Lomba
Muda-mudi Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang & Sekitarnya (IKTS) menggelar.

Rubrik : otomotif
DFSK Glory 560 yang Segera Meluncur di Indonesia
Editor : Apj | Penulis: Apj
Senin , 25 Maret 2019
DFSK Glory 560. [Int]

Jakarta – PT Sokon Automobile Agen Pemegang Merek (APM) mobil DonFeng Sokon (DFSK) di Indonesia sudah memastikan akan membawa satu produk terbaru untuk konsumen di Indonesia yaitu Glory 560. Dikabarkan peluncurannya akan dilakukan pada semester satu 2019, namun dari informasi yang berkembang belakangan ini, DFSK Glory 560 siap meluncur bulan depan.

Banyak orang pasti dibuat penasaran oleh DFSK Glory 560. Sebab beberapa minggu lalu muncul foto sebuah mobil yang diduga kuat DFSK Glory 560 tengah terparkir di suatu tempat. Foto mobil tersebut sempat viral di sosial media, Instagram. Namun sayangnya tidak banyak informasi yang didapat dari foto itu, karena seluruh tubuh mobil tertutup rapat oleh stiket kamuflase.

Wajar bila Anda penasaran, Carmudi pun demikian. Tapi ditengah rasa penasaran yang melanda, Carmudi secara eksklusif mendapat kiriman foto sebuah mobil berwarna putih yang tak lain tak bukan adalah DFSK Glory 560. Tidak banyak informasi yang Carmudi dapat tentang DFSK Glory 560, ya setidaknya ini bisa menjadi obat penawar rasa penasaran sambil menunggu waktu peluncurannya tiba.

Pada foto bagian belakang mobil terdapat logo bertuliskan Turbo. Ini menyatakan jelas bahwa mesin DFSK Glory 560 akan dibekali dengan perangkat turbocharger.

Sementara itu tampilan mobil begitu sporty. Ini bisa dilihat dari bentuk lekukan body yang menonjol, penggunaan bumper berwarna hitam, spoiler belakang, sampai roof rail di atap. Gaya sporty dipadukan dengan nuansa elegan yang ditonjolkan melalui aksen garis krom yang diapit kedua lampu belakang serta desain suspended roof seperti terlihat di mobil-mobil mewah.

DFSK Glory 560 bermain di segmen Low Segmen Sport Utility Vehicle (LSUV) dan akan bersaing dengan lawan terdekatnya yaitu Toyota Rush. Glory 560 menjadi produk ketiga DFSK yang dijual di Indonesia. Sebelumnya sudah ada pickup Supecab dan SUV Glory 580.[carmudi.co.id]




Berita Lainnya