Selasa | 21 Mei 2019
IKTS dan PB Bambu Kuning Undang Tuna Netra Buka Puasa Bersama
Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang dan Sekitarnya (IKTS) mengundang tuna.


Senin | 20 Mei 2019
Vihara Kwan Tee Kong Bio Gelar Buka Puasa Bersama dan Bagikan 250 Paket Lebaran
Vihara Satya Dharma (Kwan Tee Kong Bio) Jalan Tanjung Katung, Kelurahan Umban.


Minggu | 19 Mei 2019
Sambut Idul Fitri, Marga Huang Bagikan Paket Sembako
Yayasan Marga Huang Pekanbaru membagikan 70 paket sembako kepada umat muslim.

Rubrik : sportainment | Senin , 25 Maret 2019
Bina Muda Bisa Kembangkan Cabor Sepatu Roda
Editor : wisly | Penulis: Novi
Ketua klub Bina Muda Inline Skate Pekanbaru, Khairul Minan (kaos) putih menerima petaka sebagai tanda resmi jadi anggota Perserosi. (Novi)

PEKANBARU - Klub Bina Muda Inline Skate Pekanbaru resmi bergabung sebagai anggota Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kota Pekanbaru. Dengan keanggotaan itu tentu akan mendorong perkembangan atlet sepatu roda di Pekanbaru.

Demikian dikatakan Ketua Harian Perserosi Pekanbaru, Drs Martias, belum lama ini.

"Yang akan membina dan mencari bibit atlet ialah klub. Tanpa klub, Perserosi Kota Pekanbaru tidak akan ada atlet," kata Martias usai melantik kepengurusan Klub Bina Muda Inline Skate Pekanbaru.

Martias mengatakan, dengan berkembangnya klub tentu akan mendorong perkembangan atlet sepatu roda di Pekanbaru. Saat ini sudah ada 5 klub sepatu roda, dua di antaranya sudah dikukuhkan, tinggal 3 klub lagi yang akan ditetapkan Surat Keputusan (SK).
Ia berharap, dengan adanya klub ini bisa melahirkan atlet-atlet sepatu roda Pekanbaru sehingga dapat mewakili Riau di tingkat nasional dan internasional.

Ketua klub Bina Muda Pekanbaru, Khairul Minan SPd didampingi Sekretaris Bina Muda, Neneng mengucapkan syukur atas dikukuhkan klub Bina Muda Pekanbaru. Dengan bergabungnya klub Bina Muda ke Perserosi Pekanbaru, bisa lebih fokus kepada pembinaan atlet. Meski saat ini masih berlatih di halaman kantor Balitbang Provinsi Riau, atlet Bina Muda telah menorehkan prestasi di daerah maupun di tingkat nasional.

"Seperti piala Bu Gubernur Sumbar dan Kejurnas di Semarang, alhamdulillah atlet kita Syalwa Anindira, Riski Ramadhan dan Satrio meraih emas," sebutnya.
Ia juga berharap, pada O2SN tahun depan, cabor sepatu roda dapat dimasukkan. "Kita sangat berharap sepatu roda dapat di masukkan dalam agenda olahraga tingkat pelajar nasional tersebut," katanya.

Wakil Ketua KONI Pekanbaru, Romi Ardi meminta agar Perserosi Kota Pekanbaru juga masuk dalam keanggotaan KONI Pekanbaru. Karena hingga saat ini Perserosi belum tergabung sebagai anggota.
"Kita akan lakukan rapat anggota dulu. Setelah itu baru ditentukan apakah Perserosi bisa jadi anggota atau tidak," kata Romi. *
 




Berita Lainnya