Sabtu | 23 Mei 2020
Marga Zhang Riau Salurkan Sembako Lewat Koramil dan Polsek Senapelan
Membantu warga terdampak Covid-19 atau virus corona dilingkungan sekitar,.


Kamis | 21 Mei 2020
Tionghoa Peduli dan Pimpinan DPRD Pekanbaru Salurkan Sembako
Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid-19 Riau menyalurkan 200 paket sembako.


Rabu | 20 Mei 2020
Gerakan 1000 Kantong Darah Ramadhan Raih Rekor MURI
Gerakan 1000 Kantong Darah Ramadhan tercatat di Museum Rekor-Dunia Indonesia.

Rubrik : etalase
GM FKPPI Pekanbaru Semprot Disinfektan di Panti Jompo
Editor : wisly | Penulis:
Selasa , 31 Maret 2020

PEKANBARU - Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan TNI-Polri Indonesia (FKPPI) 04 01 Cabang Pekanbaru melakukan penyemprotan disinfektan di salah satu panti jompo di Pekanbaru. Penyemprotan ini dilakukan guna mencegah penyebaran Virus Corona COVID-19.

Terut hadir Ketua PD IV GM FKPPI Riau, Yoyok Raharjo SH, Babinsa Sail dan anggota Gerindra kota Pekanbaru serta anggota FKPPI Pekanbaru pada hari Sabtu (28/3/20).

Ketua FKPPI Kota, Hendriyas Sofyan dan Sekretaris Sarpani kepada wartawan mengatakan, aksis sosial yang digelar di Panti Jompo Kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai ini merupakan wujud kepedulian kita terhada wabah corona yang melanda bangsa kita ini khususnya Pekanbaru.

"Semoga dengan bantuan penyemprotan ini bisa meringankan para penghuni panti jompo ini bisa menjaukan mereka dari virus mematikan ini. Harapan kami apa yang kami lakukan ini bisa dilanjutkan kawan kawan lainnya, karena disini dibutuhkan kekompakan kita dalam membasmi corona di bumi lancang kuning ini," tutur Hendriyas.

Dia mengatakan, dengan meluasnya wabah Covid-19 ke Riau jangan membikin masyarakat menjadi ketakutan dan berdiam diri. Sebaliknya justru saling bahu membahu untuk melakukan pencegahan penyebaran virus mematikan itu.

FKPPI dan Gerindra sendiri misalnya, langsung menghimbau semua anggotanya untuk berperan aktif membantu pemerintah. Dan himbauan itu kemudian dilaksanakan anggota lain dan bekerjasama dengan Babinsa setempat untuk membasmi covid19 ini.(lin)




Berita Lainnya