Sabtu | 23 Mei 2020
Marga Zhang Riau Salurkan Sembako Lewat Koramil dan Polsek Senapelan
Membantu warga terdampak Covid-19 atau virus corona dilingkungan sekitar,.


Kamis | 21 Mei 2020
Tionghoa Peduli dan Pimpinan DPRD Pekanbaru Salurkan Sembako
Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid-19 Riau menyalurkan 200 paket sembako.


Rabu | 20 Mei 2020
Gerakan 1000 Kantong Darah Ramadhan Raih Rekor MURI
Gerakan 1000 Kantong Darah Ramadhan tercatat di Museum Rekor-Dunia Indonesia.

Rubrik : etalase
Lawan Covid-19, BPF Pekanbaru Usung Kampanye Indahnya Berbagi
Editor : wisly | Penulis: rls
Sabtu , 04 April 2020
Foto bersama.

PEKANBARU – PT Bestprofit Futures cabang Pekanbaru, salah satu perusahaan pialang terbesar melakukan aksi peduli melawan Covid-19 dengan berbagi rezeki kepada kepada para pengemudi ojek online, pekerja harian lepas dan donasi ke Panti Jompo melalui kampanye #IndahnyaBerbagi yang dimulai sejak tanggal 14 Februari 2020.

Kegiatan bertujuan untuk membantu perekonomian mereka yang terimbas akibat wabah Covid-19.

“Seperti kita ketahui sejak penyebaran virus ini meluas membuat pendapatan sebagian besar masyarakat mengalami penurunan, bahkan hilang sama sekali. Terutama berdampak pada mereka yang mendapatkan penghasilan dari kegiatan sehari-hari seperti pengemudi ojek online dan pekerja harian lepas,” terang Ryan Santana Pimpinan Cabang BPF Pekanbaru.

Bentuk aksi #IndahnyaBerbagi BPF Pekanbaru yaitu dengan melakukan pemesanan makanan melalui aplikasi transportasi online dan memberikannya kepada para pengemudi yang menerima pesanan tersebut. Hal ini dilakukan oleh seluruh manajemen dan karyawan BPF Pekanbaru.

Selain itu, pada tanggal 29 maret 2020, para karyawan bersama manajemen BPF Pekanbaru juga mengunjungi ke Panti Jompo Khatimah dan Beberapa tempat ibadah di pekanbaru untuk memberikan sedikit bantuan dan uluran tangan kepada sesama umat.

Ryan mengatakan, program sosial ini sengaja digalakkan di saat sekarang karena inilah momentum yang tepat bagi BPF Pekanbaru membantu mereka yang mengalami kekurangan dan yang membutuhkan pertolongan, sekaligus membangkitkan rasa kebersamaan antar karyawan melalui semangat berbagi kepada sesama.

Ryan mengungkapkan, dengan adanya wabah ini memang cukup berpengaruh terhadap kegiatan operasional perusahaan. Di Karenakan dengan adanya pengaturan sebagian Karyawan di Bestprofit futures diterapkan WFH (work From Home). Untuk mendukung upaya pemerintah menanggulangi penyebaran Wabah Virus Covid19 di Pekanbaru.

Namun demikian, untuk peluang keuntungan bagi nasabah di saat ini justru mengalami peningkatan. Dengan adanya WFH Work From Home Nasabah bisa memanfaatkan masa-masa berdiam di rumah dengan lebih banyak melakukan transaksi dan memantau secara langsung pergerakan Harga di Pasar Dunia melalui Website https://www.bestprofit-futures.co.id.

"Untuk Range poin yang biasanya hanya 10-20 poin, kini menjadi 30-50 poin. Ini menguntungkan bagi nasabah," ujar Ryan.

Tak heran,sepanjang Maret 2020, pertambahan jumlah nasabah BPF Pekanbaru sangat meningkat peminatnya. Di hitung dari sisi volume transaksi mencapai 5417 lot.
Rian berujar, salah satu bisnis yang pertumbuhannya tetap stabil ditengah Covid-19 adalah investasi perdagangan berjangka. Dan diperkirakan untuk peningkatan transaksi dan mencapai level 78,6% terhadap volume transaksi pada tahun ini. Karena itu dirinya optimistis bahwa sampai akhir tahun target volume transaksi akan terus bertambah perkembangannya, dan akan tercapai pertumbuhan perekonomian dunia yang baik.*




Berita Lainnya