Sabtu | 23 Mei 2020
Marga Zhang Riau Salurkan Sembako Lewat Koramil dan Polsek Senapelan
Membantu warga terdampak Covid-19 atau virus corona dilingkungan sekitar,.


Kamis | 21 Mei 2020
Tionghoa Peduli dan Pimpinan DPRD Pekanbaru Salurkan Sembako
Tionghoa Peduli Penanggulangan Covid-19 Riau menyalurkan 200 paket sembako.


Rabu | 20 Mei 2020
Gerakan 1000 Kantong Darah Ramadhan Raih Rekor MURI
Gerakan 1000 Kantong Darah Ramadhan tercatat di Museum Rekor-Dunia Indonesia.

Rubrik : potensa
Labersa Hotel Promo Menginap April Healthy Staycation
Editor : wisly | Penulis: Novi Kawandi
Senin , 06 April 2020

PEKANBARU - Ditengah wabah virus corona, Labersa Grand Hotel & Convention Hotel masih tetap melayani semua tamu yang melakukan perjalanan dan ingin menginap di hotel bintang lima ini.

Corporate General Manager Sales & Marketing di PT Labersa Hutahaean Hospitality, Shandra Amril kepada Metro Riau, Minggu (5/3) mengatakan,  promo menarik bagi para tamu di awal April 2020. 

Promo yang diberi nama April Healthy Staycation akan memanjakan tamu yang memilih menginap di kamar deluxe cukup bayar Rp488 ribu dan istirahat di kamar deluxe elite cukup bayar Rp588 ribu per malam.

"Harga kamar sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dengan hidangan spesial ala Chef di Croquette Restaurant  yang terletak di area lobby hotel," kata Shandra.

Ia mengatakan, dalam promo itupula tamu dapat menikmati wedang jahe spesial  yang diberikan hotel untuk tamu yang memilih promo 'April Healthy Staycation'. Selain itu adapula potongan harga 10 persen untuk menikmati menu-menu di Croquette Restaurant di lantai Lobby dan Orient Restaurant lantai delapan hotel yang menampilkan pemandangan indah Kota Pekanbaru.

"Diskon tidak berlaku untuk menu minuman beralkohol. Promo bisa dinikmati hingga 20 April 2020," sebutnya.

Lain dari itu, untuk mengantisipasi penyebaran wabah corona Hotel Labersa telah mengambil langkah yang tetap memberikan kenyamanan kepada para tamu menginap. Beberapa langkah seperti pengecekan suhu tubuh semua orang yang masuk Hotel, menyediakan hand sanitizer di seluruh public area, menyediakan sabun untuk cuci tangan di setiap toilet, melakukan treatment penyemprotan disinfektan di seluruh area hotel, melakukan perawatan pendingin ruangan secara berkala sehingga udara tetap terjaga, menyediakan minuman wedang jahe yang bisa mempertebal imunitas tubuh.

"Terakhir membersihkan semua area serta peralatan dengan detail dan terjadwal," katanya. *




Berita Lainnya