18 Zulhijjah 1441 H / Sabtu, 8 Agustus 2020
PT SRL bagikan 400 Paket Sembako di Inhil
etalase | Jumat, 22 Mei 2020
Editor : wisly | Penulis :
Raslin Situmeang, Sektor Manajer PT SRL Estate Bayas berpoto bersama Camat, Danramil, Kapolsek Tempuling bersama Kades Teluk Kiambang dan perangkat desa usai penyerahan paket bantuan sembako, thermometer dan sprayer

INHIL - Beberapa waktu lalu di Pekanbaru, PT. Sumatera Riang Lestari salah satu Perusahaan Hutan Tanaman Industri (HTI) di Provinsi Riau ini menyerahkan ratusan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak covid 19 ini melalui pemprov Riau. Ratusan paket sembako saat itu berasal dari bantuan PT.SRL dan para Mitranya.

Hari ini khususnya di Kabupaten Inhil ini, PT. SRL mendistribusikan sebanyak 400 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 ini, terang Humas PT.SRL Abdul Hadi kepada media di Bayas. Paket ini nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang berada di 18 desa daerah operasional PT.SRL di Kabupaten Indragiri Hilir ini jelas Hadi.

Di Desa Teluk Kiambang Kecamatan Tempuling misalnya, selain membagikan paket sembako, SRL juga membagikan 2 unit sprayer untuk disinfektan dan 2 unit thermometer infrared jelas Hadi.

Hadi menjelaskan paket sembako untuk Desa Teluk Kiambang diserahkan langsung oleh Raslin Situmeang, sektor manajer PT SRL Estate Bayas dan diterima Camat Tempuling Ridwan S.Sos, M.Si yang disaksikan Kapolsek Tempuling AKP Subagja, Danramil Tempuling Kapten Sugiono dan Kades Teluk Kiambang Sarbuni.

Hadi berharap agar bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi serta menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H tahun ini. Apalagi saat ini di Riau 6 kabupaten kota sudah menerapkan PSBB yang tentunya akan berdampak pada perekonomian masyarakat.

Hadi juga menjelaskan, nanti selain di Inhil ini, Ribuan paket sembako lainnya juga akan kita bagikan kepada masyarakat yang berada di sekitar daerah operasional PT SRL di Riau ini selain Indragiri Hilir ini, kita juga akan berikan paket sembako untuk masyarakat di Rupat Kabupaten Bengkalis, Meranti dan Rokan Hilir. Sementara untuk wilayah sumut ada di desa desa sekitar operasional kita yang masuk kabupaten Padang Lawas dan Labuhan Batu Selatan jelas Hadi.

Kita berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menghadapi dampak pandemi dan menghadapi lebaran idul fitri Tahun ini, seraya berharap semoga pandemi ini segera berakhir tutupnya.*




Artikel Terbaru
potret, Jumat, 7 Agustus 2020
Sejumlah karyawan melakukan aktivitas di Terminal Peti Kemas (TPK).

meranti, Jumat, 7 Agustus 2020
Sebanyak 93 tapal batas desa dari 96 desa yang ada di Kepulauan.

pekanbaru, Jumat, 7 Agustus 2020
Angka kasus terkonfirmasi Covid-19 kembali bertambah, dan kali ini.

dunia, Jumat, 7 Agustus 2020
Pemulihan ekonomi di seluruh dunia bisa terjadi lebih cepat jika.

pekanbaru, Jumat, 7 Agustus 2020
Pascameningkatnya angka kasus terkonfirmasi Covid-19 di Provinsi Riau.

sportainment, Jumat, 7 Agustus 2020
Liga Champions menghelat dua laga dini hari nanti. Manchester City vs.

hukum, Kamis, 6 Agustus 2020
Setelah beberapa pekan pihak kepolisian melakukan penyelidikan.

pekanbaru, Kamis, 6 Agustus 2020
Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Kota Pekanbaru, merencanakan.

kuansing, Kamis, 6 Agustus 2020
Warga Kenegerian Kopah, Kecamatan Kuantan Tengah, melaksanakan.

nasional, Kamis, 6 Agustus 2020
Pekerja dengan gaji di bawah Rp 5 juta per bulan bisa sedikit.

Otomotif
Kamis , 06 Agustus 2020