17 Rajab 1442 H / Senin, 1 Maret 2021
Pjs Bupati Rohul Rapat dengan Pejabat Eselon II, Imbau Netral di Pilkada Serentak
rohul | Selasa, 29 September 2020
Editor : wisly | Penulis : hendra
Pjs Bupati Rohul Masrul Kasmy didampingi Sekda Rohul Abdul Haris, rapat dengan pejabat Eselon II dan Kepala OPD.

PASIR PANGARAIAN - Dalam menjalankan tugasnya di hari kedua, Pjs Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Masrul Kasmy, pimpin  rapat dengan seluruh pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Rohul, di Aula lantai tiga kantor Bupati Rohul, Selasa (29/9/2020).

Rapat juga dhadiri Sekda Rohul H Abdul Haris, staf ahli, dan para Asisten serta kepala OPD.  Pjs Bupati Rohul menghimbau seluruh pejabat eselon II agar melaksanakan kerohanian secara sadar dan melaksanakan kegiatan pemerintahan secara optimal.

Juga diingatkan, dalam melaksanakan kegiatan kerohanian dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan, dan meminta agar membuat terobosan dalam pelaksanaan pekerjaan sesuai dengan kondisi pandemi COVID-19. 

Masrul Kasmy juga menekankan kepada seluruh pejabat eselon II, agar bersifat netral dalam pelaksanaan helatan Pilkada serentak di Rohul taun 2020 ini, juga agar tidak memihak ke salah satu calon meskipun calon tersebut incumben.

"Kita harus jadi aparat profesional dalam menjalankan tugas, karena semua berpotensi menang dan juga memiliki peluang kalah. Karena, itu tidak usah kita kemana mana namun mari kita netral menjalankan tugas masing-masing sesuai dengan fungsi juga fokus melayani masyarakat. Saya sendiri  juga tidak akan memihak ke paslon manapun," ungkap Pjs Bupati H Masrul Kasmy

Pjs Bupati juga menjelaskan, dirinya sebagai pejabat sementara bertugas sesuai SK Mendagri memimpin pemerintahan, selama kepala daerah yang mengikuti Pilkada ikuti kampanye dan mengawasi pelaksanaan selama kampanye dan juga membantu pelaksanaan Pilkada agar bisa berjalan sukses.

Selain itu, dirinya juga bertugas menangani masalah terkait COVID-19 di Rohul bisa diatasi dengan baik paling tidak mengurangi dari angka yang ada saat ini.

"Kita sudah rapat koordinasi bersama. Satgas, ada resep yang disampaikan tim ahli satgas yang terdiri dari Dokter. Dimana kita minta formula terkait penanganan COVIR 19, kita akan mempersiapkan tempat atau unit saspec COVID 19 yakni bekas rumah sakit Torganda, untuk dijadikan tempat isolasi pasien COVID 19," jelasnya.

Sekda Rohul dalam pelaksanaan rapat, juga menyampaikan terkait beberapa kegiatan yang dilaksanakan serta berbagai terobosan dalam pelaksanaan tugas di OPD, dan itu didukung oleh Pjs Bupati Rohul Masrul Kasmy.*




Artikel Terbaru
etalase, Senin, 1 Maret 2021
99 Persen Tumpahan Minyak di Pelabuhan Dumai Sudah.

otomotif, Senin, 1 Maret 2021
Diskon Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM) 0% untuk pembelian mobil.

rohil, Senin, 1 Maret 2021
Tim Satuan Tugas (Satgas) Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).

pekanbaru, Senin, 1 Maret 2021
Pemerintah Kata (Pemko) Pekanbaru kembali menerima vaksin Covid-19.

huawen, Senin, 1 Maret 2021
Sebanyak dua ribu orang mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap II di.

pelalawan, Senin, 1 Maret 2021
Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan Dan Holtikultura (DKPTPH).

inhu, Senin, 1 Maret 2021
Masyarakat Inhu harus terus meningkatkan kewaspadaan terhadap.

pekanbaru, Senin, 1 Maret 2021
Sejumlah pengurus Indonesia Vegetarian Society (IVS) Provinsi Riau,.

etalase, Senin, 1 Maret 2021
Kemitraan KUD Mulus Rahayu dengan Asian Agri berbuah manis, karena.

pekanbaru, Senin, 1 Maret 2021
Diperkirakan sekitar 2.000 tokoh dan pejabat publik di Pekanbaru ikut.

Otomotif