7 Jumadil Akhir 1442 H / Kamis, 21 Januari 2021
Hendak Perkosa Adik Ipar, IS Diamankan Polsek Bangko
rohil | Rabu, 11 November 2020
Editor : wisly | Penulis : afrizal
ilustrasi

BAGANSIAPIAPI - Seorang perempuan berinisial RM (19) terpaksa melaporkan abang iparnya ke Mapolsek Bangko. Pasalnya, abang iparnya yang berinisial IS (21) itu telah mencoba memperkosa dirinya.

Hal ini disampaikan Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, melalui Kasubag Humas, AKP Juliandi SH, melalui pesan WhatsApp (Wa)nya, Selasa (10/11).

Kronologis kejadiannya, terang AKP Juliandi, pada Sabtu (24/10) sekitar pukul 19.30 Wib korban datang kerumah kakaknya yang berada di Jalan Bulan, RT.013, RW.006, Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil, untuk meminta nasi.

Namun korban tidak menemui kakaknya dirumah tersebut, yang ada hanya pelaku, dan terlapor berkata kepada korban "Mamak didalam rumah". Mendengar perkataan pelaku, kemudian korban percaya dan langsung masuk kedalam rumah.

Tapi setelah korban masuk kedalam rumah, pelaku langsung menarik tangan korban masuk kedalam kamar. Tepatnya kamar belakang, dan setelah didalam kamar pelaku memaksa membaringkan korban diatas kasur dan wajah korban ditutupi dengan bantal guling.

Selanjutnya, tangan kiri pelaku meraba untuk masuk kedalam celana korban dan memegang kemaluan korban. Mengetahui hal tersebut, korban melakukan perlawanan dengan menggigit tangan kiri abang iparnya itu, sehingga korban berhasil keluar dari dalam kamar untuk melarikan diri.

Setelah korban tiba dirumahnya, kemudian korban menceritakan hal yang dialami pelapor kepada Dedi Damudi,  selaku abang kandung korban. Korban bahkan menceritakan kepada abangnya, bahwa apabila korban menceritakan kejadian tersebut, maka korban akan dibunuh oleh pelaku.

"Atas kejadian tersebut pelapor mengalami trauma dan ketakutan serta mengalami luka lebam ditangan sebelah kanan. Selanjutnya, pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bangko guna diproses sesuai dengan hukum," ungkap AKP Juliandi.

Kronologis penangkapannya, AKP Juliandi menerangkan, pada Senin (9/11), sekitar pukul 20.00 Wib, Tim Opsnal Polsek Bangko menerima informasi dari masyarakat Bagan Hulu, bahwa pelaku  sedang berada di rumahnya pelaku.

Selanjutnya, tim opsnal berkoordinasi dengan Kanit Reskrim, Ipda Jonera. Kemudian Ipda Jonera memerintahkan menangkap pelaku. Berdasarkan perintah itu, selanjutnya tim opsnal langsung mendatangi rumah pelaku.

"Setibanya dirumah pelaku, tim opsnal menemukan pelaku sedang duduk didalam ruang tamu rumah. Selanjutnya, tim opsnal Polsek Bangko langsung mengamankan pelaku dan langsung membawanya ke Mapolsek Bangko untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkas AKP Juliandi.*
 




Artikel Terbaru
dumai, Kamis, 21 Januari 2021
Berita duka kembali menyelimuti Kota Dumai, satu lagi pasien.

dunia, Kamis, 21 Januari 2021
Presiden Amerika Serikat (AS) terpilih Joe Biden secepatnya.

pekanbaru, Kamis, 21 Januari 2021
Positif Civid-19 di Riau bertambah 123 kasus baru. Pekanbaru menjadi.

pekanbaru, Kamis, 21 Januari 2021
Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Riau, Mimi Yuliani Nazir.

hukum, Kamis, 21 Januari 2021
Seakan tidak membiarkan perjudian jenis apapun marak di Kepulauan.

nasional, Kamis, 21 Januari 2021
Anggota DPR meminta Polri dibawah kepemimpinan Komjen Pol Listyo.

pekanbaru, Kamis, 21 Januari 2021
Pemerintah Kota (Pemko) masih belum bisa memastikan pelaksanaan.

kampar, Kamis, 21 Januari 2021
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar terus berupaya melaksanakan.

etalase, Kamis, 21 Januari 2021
Chief Executive Officer PT Perkebunan Nusantara V Jatmiko K Santosa.

pelalawan, Kamis, 21 Januari 2021
Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan telah.

Otomotif


Senin , 21 Desember 2020