16 Rajab 1442 H / Minggu, 28 Februari 2021
Kajari Pelalawan Disuntik Vaksin Covid-19
pelalawan | Kamis, 14 Januari 2021
Editor : wisly | Penulis : andy
Kepala Kejari Pelalawan, Nopthy T South, saat disuntik vaksin Covid-19 di Puskesmas Pangkalan Kerinci, Kamis (14/1). (ndy)

PELALAWAN - Ada 10 unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Pelalawan disuntik vaksin Covid-19 pada Kamis (14/1). Salah satu yang divaksin adalah Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pelalawan, Nophy T South.

Nophy yang ditemui usai divaksin mengaku perasaannya biasa-biasa saja.  "Ya tadi sudah disuntik, saya berada di urutan ketiga. Perasaannya biasa-biasa saja," kata orang nomor satu di jajaran Kejaksaan Pelalawan ini, Kamis (14/1).

Nophy mengatakan kalau pemberian vaksin seperti ini sudah hal biasa baginya seperti halnya ketika pemberian vaksin-vaksin lainnya ketika masih kecil. Jadi perasannya biasa-biasa saja. 

"Bagi saya pemberian vaksin ini adalah hal biasa sebagaimana dulu kita pernah di vaksin cacar atau polio. Saya berharap masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin", ujarnya.

Lanjutnya, pemberian vaksin ini merupakan program pemerintah Indonesia untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta memberikan rasa aman kepada masyarakat. Jadi dirinya berharap juga agar masyarakat jangan takut untuk disuntik dan mendukung program pemerintah dalam hal penyuntikan vaksin, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Saya mengimbau kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Pelalawan untuk ikut divaksin agar kita terhindar dari wabah Covid-19 serta memutus mata rantai penyebarannya," pesan Nophy.

Sebelum acara penyuntikan vaksin Sinovac di Kabupaten Pelalawan dimulai, Bupati Pelalawan diwakili oleh Wakil Bupati Pelalawan Zardewan mengatakan kalau vaksinasi yang dilakukan hari ini kepada 10 orang unsur Forkompimda untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat agar tidak takut untuk di vaksinasi.

"Vaksinasi bertujuan agar penyebaran Covid-19 bisa lebih terkendali dan memutus mata rantai penyebarannya di seluruh dunia. Jadi saya berharap masyarakat tidak perlu takut untuk di vaksin", tegasnya.*




Artikel Terbaru
meranti, Minggu, 28 Februari 2021
Kabut asap terlihat menyelimuti hampir seluruh wilayah di Kabupaten.

sportainment, Minggu, 28 Februari 2021
Barcelona pulang dari laga sulit kontra Sevilla dengan tiga poin. Gol.

meranti, Minggu, 28 Februari 2021
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Selatpanjang mengusulkan.

nasional, Minggu, 28 Februari 2021
Pemerintah melaporkan kasus positif virus corona (Covid-19) bertambah.

huawen, Minggu, 28 Februari 2021
Panitia Imlek Bersama yang terdiri dari berbagai ormas Tionghoa,.

pekanbaru, Minggu, 28 Februari 2021
Pemerintah provinsi Riau, mulai hari Senin (1/3) akan memulai.

dunia, Sabtu, 27 Februari 2021
Pemerintah China untuk kesekian kalinya mengundang utusan Uni Eropa.

rohil, Sabtu, 27 Februari 2021
Polisi Sektor (Polsek) Bangko bersama Satuan tugas (Satgas) Kebakaran.

huawen, Minggu, 28 Februari 2021
Yayasan Panglima Empat Bersaudara (Dewa Kim Guan Sue) Jalan Pemuda.

bengkalis, Minggu, 28 Februari 2021
Kasmarni dan Bagus Santoso resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil.

Otomotif