16 Rajab 1442 H / Minggu, 28 Februari 2021
Gelar Pameran di Living World
New Pajero Sport Resmi Diluncurkan di Riau
otomotif | Kamis, 18 Februari 2021
Editor : wisly | Penulis : wsl
New Pajero Sport di pamerkan dalam pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Living World Pekanbaru pada tanggal 18 – 21 Februari.(ist)

PEKANBARU – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia meluncurkan New Pajero Sport untuk pasar Riau. Peluncuran berlangsung secara virtual, Kamis (18/2/2021).

Turut hadir dalam peluncuran Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro dan Taurus P Sali, Business Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif, Ermayuni, Sales Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif, Budi Kurniawan, Branch Manager PT Suka Fajar, Yetti Marsyaf, Sales Manager PT Suka Fajar sebagai dealer Mitsubishi di Riau.

Peluncuran SUV teranyar ditandai dengan pameran betajuk Mitsubishi Motors Auto Show di Living World Pekanbaru pada tanggal 18 – 21 Februari 2021. Selama pameran ditawarkan berbagai promo menarik untuk konsumen.

Irwan Kuncoro mengatakan, sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tahun 2009 Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen, media dan institusi nasional.

Hal ini dibuktikan dengan total populasi Pajero Sport di Indonesia yang saat ini telah mencapai 164.773 unit.

Dengan segala keunggulan yang dilengkapi pada New Pajero Sport, lanjutnya, kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi.

Pada ajang Mitsubishi Motors Auto Show, PT MMKSI memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini.  Program penjualan Februari 2021 dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran.

"Konsumen juga tidak perlu khawatir, karena PT MMKSI menjamin semua proses dalam kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19," tambah Irwan Kuncoro.

Untuk setiap pembelian model New Pajero Sport konsumen dapat memanfaatkan program penjualan menarik. Di antaranya kemudahan dan keuntungan biaya perawatan dengan SMART Package Silver, gratis Kaca Film V-Kool, hadiah langsung bluetooth portable speaker: Bose Soundlink Mini II (khusus SPK tertanggal 16 Februari - 31 Maret 2021)

Kemudian Pilihan program pembiayaan spesial dari Dipo Star Finance dan garansi kendaraan 100.000 km / 3 tahun.

Untuk harga di Pekanbaru dibanderol mulai Rp510 juta hingga Rp735 juta dan sudah 100 unit yang inden. "PT MMKSI memastikan inden tidak terlalu lama. Mobil akan tiba di tangan konsumen sebelum Lebaran Idul Fitri," ungkapnya.*

 




Artikel Terbaru
nasional, Minggu, 28 Februari 2021
Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin menargetkan sebanyak 38 juta.

meranti, Minggu, 28 Februari 2021
Kabut asap terlihat menyelimuti hampir seluruh wilayah di Kabupaten.

sportainment, Minggu, 28 Februari 2021
Barcelona pulang dari laga sulit kontra Sevilla dengan tiga poin. Gol.

meranti, Minggu, 28 Februari 2021
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Selatpanjang mengusulkan.

nasional, Minggu, 28 Februari 2021
Pemerintah melaporkan kasus positif virus corona (Covid-19) bertambah.

huawen, Minggu, 28 Februari 2021
Panitia Imlek Bersama yang terdiri dari berbagai ormas Tionghoa,.

pekanbaru, Minggu, 28 Februari 2021
Pemerintah provinsi Riau, mulai hari Senin (1/3) akan memulai.

dunia, Sabtu, 27 Februari 2021
Pemerintah China untuk kesekian kalinya mengundang utusan Uni Eropa.

rohil, Sabtu, 27 Februari 2021
Polisi Sektor (Polsek) Bangko bersama Satuan tugas (Satgas) Kebakaran.

huawen, Minggu, 28 Februari 2021
Yayasan Panglima Empat Bersaudara (Dewa Kim Guan Sue) Jalan Pemuda.

Otomotif