28 Sya'ban 1442 H / Minggu, 11 April 2021
New Honda CR-V Dipamerkan di Mal SKA dan MP
otomotif | Rabu, 24 Februari 2021
Editor : wisly | Penulis : wsl
New Honda CR-V

PEKANBARU - Honda Soekarno Hatta (HSH) dan Honda SM Amin (HSA), Pekanbaru menggelar pameran di Mal SKA dan Mal Pekanbaru (MP) hingga 28 Februari mendatang. Honda pamerkan mobil teranyar di kelas SUV, New CR-V.

"Honda New CR-V telah diperkenalkan secara virtual pada Kamis (18/2) lalu di Jakarta dengan sejumlah penyegaran, baik eksterior dan interior maupun teknologinya. Saatnya kami memperkenalkan New CR-V kepada masyarakat Riau," kata Asisten Sales Manager HSH, Moko Dwi Aryanto kepada Metro Riau, Selasa (23/2).

Untuk wilayah Pekanbaru, lanjutnya, New CR-V 2.0L CVT dibanderol mulai Rp486.300.000, New CR-V 1.5L Turbo Rp519.600.000 dan New CR-V 1.5L Turbo Prestige Rp573.400.000.

"Bagi konsumen Honda yang ingin memiliki New CR-V sudah bisa melakukan pemesanan melalui cabang Honda Soekarno Hatta dan SM Amin, Pekanbaru. Saat ini, unit New CR-V sudah dipajang di lokasi pameran, sehingga konsumen bisa melihat langsung unitnya," tambahnya.

Selain itu, konsumen bisa kunjungi HSH di Jl Soekarno Hatta No 168 atau telepon counter kami di nomor 0761.588900. Kemudian bisa mengunjungi pameran Honda di Planet Swalayan.

Honda New CR-V hadir dengan berbagai penyegaran, di antaranya hadirnya teknologi keselamatan terkini yang dikenal dengan nama Honda SENSING. Teknologi ini pertama kali digunakan pada All New Honda Accord yang sudah dipasarkan di Indonesia sejak dua tahun lalu.

Honda SENSING merupakan rangkaian teknologi keselamatan yang memberikan perlindungan komprehensif bagi pengemudi dan penumpang dengan cara memberikan peringatan hingga secara otomatis mengambil tindakan untuk mengurangi resiko terjadinya kecelakaan.

Teknologi Honda SENSING pada New Honda CR-V meliputi Collision Mitigation Brake System, Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC) with Low Speed Follow, hingga Auto-High Beam.

Collision Mitigation Brake System (CMBS merupakan sistem yang membantu ketika terdapat kemungkinan kendaraan berbenturan dengan kendaraan lain atau pejalan kaki yang terdeteksi di depan. CMBS didesain untuk memberi tanda ketika potensi berbenturan dapat terjadi, dan membantu mengurangi kecepatan kendaraan untuk mengurangi dampak benturan yang tidak terhindarkan.

Lane Keeping Assist System (LKAS), membantu kemudi untuk menjaga kendaraan tetap berada pada jalur yang terdeteksi dan memberikan getaran dan visual jika kendaraan terdeteksi keluar dari jalur.

Road Departure Mitigation (RDM), berfungsi untuk memberikan peringatan  dan jika diperlukan melakukan koreksi secara otomatis pada roda kemudi apabila pengendara keluar dari jalur agar kembali ke jalur yang benar.

Adaptive Cruise Control (ACC) with Low Speed Follow, Membantu menjaga kestabilan kecepatan kendaraan dan mengatur jarak di belakang kendaraan yang terdeteksi di depan, dan membantu mengurangi kecepatan dan menghentikan kendaraan Anda, tanpa harus menginjak rem atau gas apabila kendaraan yang terdeteksi berhenti.

Auto-High Beam, sistem ini secara intuitif akan berganti antara lampu besar dan lampu normal tergantung pada situasi jalan. Honda SENSING hanya tersedia pada varian tertinggi, New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige.

Bagi konsumen yang ingin memiliki mendapatkan berbagai informasi terkait New CR-V bisa melalui medsos, yakni Facebook (Honda Soekarno Hatta Pekanbaru) dan (Honda SM Amin) dan Instgram (Honda Sokearno Hatta Pekanbaru) dan Instragram.*




Artikel Terbaru
etalase, Minggu, 11 April 2021
Setelah dibentuk berapa bulan lalu, perwakilan pengurus Pejuang Subuh.

bengkalis, Minggu, 11 April 2021
Ikatan Pelajar Riau-Yogyakarta Komisariat Bengkalis (IPRY-KB).

nasional, Minggu, 11 April 2021
Kasus positif COVID-19 di Indonesia pada Sabtu, 10 April 2021.

pekanbaru, Minggu, 11 April 2021
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan membuat Surat Edaran (SE).

nasional, Minggu, 11 April 2021
Gempa berkekuatan magnitudo 6,7 yang mengguncang Kabupaten Malang.

huawen, Minggu, 11 April 2021
Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang dan Sekitarnya (IKTS) dan TITD.

pekanbaru, Minggu, 11 April 2021
Seiring dengan kemajuan teknologi dan perubahan zaman yang semakin.

etalase, Minggu, 11 April 2021
Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK).

etalase, Minggu, 11 April 2021
Acara wisuda LXII Strata-1 (S1) dan Pascasarjana XII Universitas.

politik, Minggu, 11 April 2021
Pengurus DPD Partai Era Masyarakat Sejahtera (Partai Emas) Riau yang.

Otomotif