28 Sya'ban 1442 H / Minggu, 11 April 2021
Cabuli Teman Wanitanya, Pemuda di Kunto Darussalam Diciduk Polisi
hukum | Kamis, 25 Februari 2021
Editor : wisly | Penulis : Hendra
ilustrasi

PASIR PANGARAIAN - Seorang pemuda berinisial FI (24) di Kecamatan Kunto Darussalam, ditangkap Polsek Kepenuhan karena dilaporkan atas dugaan mencabuli teman wanitanya tiga kali.

Mantan terpidana kasus pencurian sepeda motor dan pernah dihukum 1,6 tahun penjara, ditangkap Polsek Kepenuhan atas tuduhan pencabulan terhadap teman wanitanya, Mawar (nama samaran, red) masih di bawah umur (16).

Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Refly Setiawan Harahap, mengatakan terungkapnya dugaan pencabulan oleh FI terhadap teman wanitanya, Mawar, berawal dari sebuah chattingan di aplikasi Whatsapp (WA)

Diketahui, pada Jumat (19/2/2021) sekitar pukul 16.00 WIB, saat itu Mawar sedang asyik ngobrol di aplikasi WA dengan tersangka FI. Ternyata seorang keluarganya inisial Sn mengetahui isi chattingan keduanya.

Dalam chatingan FI di WA,  FI mengajak Mawar untuk melakukan hubungan layaknya suami istri hingga Sn melaporkannya ke abang Mawar.

"Karena merasa tak terima, abang kandung Mawar melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kepenuhan," ucap Ipda Refly, Rabu (24/2/2021) sore.

Selanjutnya Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril mendapat informasi tersangka FI telah diamankan di Kantor Desa Muara Jaya, Kecamatan Kepenuhan Hulu. Kapolsek langsung perintahkan personel Polsek memastikan informasi warga. Ketiga diinterogasi polisi di Kantor Desa Muara Jaya, tersangka FI mengakui perbuatannya. FI mengaku pernah mengajak korban berhubungan badan.

"Dari hasil pemeriksaan penyidik, tersangka mengaku sudah "mengenjot" alias menyetubuhi korban Mawar tiga kali di waktu dan tempat yang berbeda," ucap Ipda Refly.

Selain menangkap FI, juga menyita sejumlah barang bukti, berupa 1 celana dalam dan 1 pakaian dalam milik korban, 1 celana panjang warna merah motif batik, serta 1 baju warna merah motif batik.

"Tersangka sudah diamankan dan jalani pemeriksaan di Mapolsek Kepenuhan untuk proses pemeriksaan selanjutnya," tegas Refly.*

 




Artikel Terbaru
etalase, Minggu, 11 April 2021
Setelah dibentuk berapa bulan lalu, perwakilan pengurus Pejuang Subuh.

bengkalis, Minggu, 11 April 2021
Ikatan Pelajar Riau-Yogyakarta Komisariat Bengkalis (IPRY-KB).

nasional, Minggu, 11 April 2021
Kasus positif COVID-19 di Indonesia pada Sabtu, 10 April 2021.

pekanbaru, Minggu, 11 April 2021
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan membuat Surat Edaran (SE).

nasional, Minggu, 11 April 2021
Gempa berkekuatan magnitudo 6,7 yang mengguncang Kabupaten Malang.

huawen, Minggu, 11 April 2021
Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang dan Sekitarnya (IKTS) dan TITD.

pekanbaru, Minggu, 11 April 2021
Seiring dengan kemajuan teknologi dan perubahan zaman yang semakin.

etalase, Minggu, 11 April 2021
Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK).

etalase, Minggu, 11 April 2021
Acara wisuda LXII Strata-1 (S1) dan Pascasarjana XII Universitas.

politik, Minggu, 11 April 2021
Pengurus DPD Partai Era Masyarakat Sejahtera (Partai Emas) Riau yang.

Otomotif