Kamis | 05 Desember 2019
PSMTI Riau Audiensi Dengan Wagubri
Menjelang pengukuhan dewan dan pelantikan pengurus Paguyuban Sosial Marga.


Rabu | 04 Desember 2019
PSMTI Pekanbaru Sukses Gelar KOCI ke-2
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Pekanbaru, belum lama.


Rabu | 04 Desember 2019
PSMTI Riau Nobar Film Susi Susanti Love All
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau menggelar Nonton Bareng.

Rubrik : kuansing
Pemkab dan Kejari Kuansing Teken MoU TP4D dan TUN
Editor : wisly | Penulis:
Selasa , 03 April 2019
Bupati Kuansing H Mursini terima cendramata.(halloriau)

TELUK KUANTAN - Pemkab Kuantan Singingi (Kuansing) menandatangani perjanjian kerjasama (MoU) dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuansing tentang Perdata dan Tata Usaha Negara dan TP4D, Selasa (23/4) di ruangan Multi media Kantor Bupati Kuansing.

Penandatanganan MoU dilakukan angtara Bupati Kuansing, Mursini dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kuansing, Hari Wibowo.

Bupati dalam arahannya di hadapan para pejabat dilingkungan Pemkab Kuansing mengingatkan, MoU yang diteken tersebut bukan dalam jangka membeking pelanggaran hukum yang terjadi. Akan tetapi lebih kepada pencegahan dan pengawasan menghindari terjadinya pelanggaran hukum dalam melaksanakan agenda pembangunandan pemerintahan.

"Perlu kita sadari secara bersama - sama MoU bertujuan agar tegaknya hukum dan wibawa pemerintahan serta melindungi kepentingan umum di lingkungan Pemkab Kuansing," katanya.

MoU, paparnya dapat juga menjadi sarana menyelesaikan permasalahan dibidang hukum, berkaitan dengan tugas - tugas pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan pada umumnya.

Sedangkan Kajari, Hari Wibowo menegaskan MoU  bukan sebuah bamper bagi pejabat yang melanggar hukum, namun lebih kepada pencegahan dan pengawasan agar pembangunan di Kuansing bisa benar - benar dirasakan oleh masyarakatnya.

"Mari jadikan MoU sebagai momentum bersinergitas seluruh komponen dan stackholder," ungkapnya.*




Berita Lainnya