14 Zulqaidah 1442 H / Kamis, 24 Juni 2021
Istri Belum Ketemu, Ucok Naikkan Imbalan Jadi Rp125 Juta
kampar | Senin, 19 April 2021
Editor : wislysusanto | Penulis : adi
.Ervina binti Rosmali, berumur 40 tahun.

TAPUNG - Kepergian istri tanpa diketahui arahnya kemana membuat kesedihan mendalam di hati H Khairuddin Siregar. Ia berrharap bisa berkumpul kembali bersama isteri dan anak-anaknya dalam menjalani ibadah Ramadan.

Agar bisa berkumpul bersama istri dan keluarganya tersebut, Khairuddin alias Ucok membuat sayembara dan memberikan hadiah bagi siapa saja yang bisa menemukan keberadaan isteri tersebut. Tidak tanggung-tanggung, mulai Rp75 juta hingga Rp125 juta telah dipersiapkan Khairuddin Siregar bagi orang yang bisa menemukqn keberadaan istrinya.

Kepada wartawan, Senin (19/04/21), H Khairuddin Siregar Alias Ucok Siregar mengatakan, istrinya, Ervina telah pergi meninggalkan rumah semenjak tanggal 18 Maret 2021  lalu. "Semenjak kepergiannya tersebut, hingga saat ini, dimana keberadaannya belum diketahui. Kami berharap, semoga keberadaan istri tercinta kami tersebut segera diketahui. Bisa kembali berkumpul bersama keluarga besar," ungkap Khairuddin.

Dikatakannya, dari niat tulus dan hati yang paling dalam, bagi siapa saja yang bisa membantu memberikan informasi  menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H/ 2021 M diberikan hadiah sebesar Rp125 juta. "Hadiah ini kami berikan sebagai ucapan terima kasih kepada sahabat dan saudara yang telah membantu kami menemukan isteri kami tersebut," terangnya.

Ditambahkannya, kepergian sang isteri yang tidak tahu keberadaannya tersebut, memberikan luka mendalam bagi dirinya dan keluarga besar yang ditinggalkan. "Kami sudah tidak tahu lagi kemana harus mencari. Bahkan kami telah mengumumkan pada beberapa media di Riau dan Sumatera. Baik media sosial maupun media online," tuturnya.

H Khairudin Siregar alias Ucok Regar bermohon dukungan semua pihak, terutama kepada TNI/Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Aparatur Pemerintah Desa dimanapun berada untuk bisa membantu menemukan keberadaan istrinya.

Khairuddin menjelaskan, bahwa istrinya tersebut bernama Ervina binti Rosmali, berumur 40 tahun dengan berat badan sekitar 54 kg serta mempunyai ciri khusus ada tahi lalat didagu. 

"Kami bertempat tinggal di Desa Tanjung Sawit Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar Provinsi Riau. Istri saya meninggalkan keluarga pada hari Kamis, tanggal 18 Maret 2021 dan kepergian istri sekaligus ibu dari anak-anak saya adalah murni masalah keluarga dan bukan masalah lain. Kepergian istri saya tersebut berkemungkinan besar pergi ke tempat-tempat pengajian atau tempat-tempat  untuk menenangkan pikirannya,” terangnya.

Bagi yang menemukan dan yang bisa memberikan informasi tentang keberadaan isterinya tersebut, bisa segera mengambil hadiah atau bonusnya secara langsung dan chas kepada dirinya. "Bagi sahabat dan saudara yang bisa membantu kami menemukan keberadaan isteri kami menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H/ 2021 M, dengan ihklas kami akan berikan Bonus Hari Raya sebesar Rp125.000.000,- (Seratus Dua Puluh Lima Juta Rupiah) secara Cash,” ungkapnya.*




Artikel Terbaru
politik, Kamis, 24 Juni 2021
'Nyapres 2024', menganalisa terkait potensi peta koalisi partai.

pekanbaru, Kamis, 24 Juni 2021
Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru masih mengkaji rencana penambahan.

hukum, Kamis, 24 Juni 2021
Motif pembunuhan Siti Hamidah warga Tapung, Kampar yang jasadnya.

nasional, Kamis, 24 Juni 2021
Menteri Kesehatan (Menkes), Budi Gunadi Sadikin mengatakan jumlah.

pekanbaru, Kamis, 24 Juni 2021
Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) memberikan bantuan.

siak, Kamis, 24 Juni 2021
Budaya Melayu memang sangat melekat dalam kehidupan masyarakat Riau,.

inhu, Kamis, 24 Juni 2021
Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIK beserta rombongan melaksanakan.

otomotif, Kamis, 24 Juni 2021
Memberikan kemudahan serta keuntungan bagi masyarakat Riau, PT.

pekanbaru, Kamis, 24 Juni 2021
Penerbang pesawat tempur F-16 TNI AU dan F-16 United State Pacific.

etalase, Kamis, 24 Juni 2021
Dorong para pemuda Rumbai Pekanbaru berwira usaha, Universitas.

Otomotif