28 Ramadhan 1442 H / Senin, 10 Mei 2021
Sekda Rohul Salurkan Bantuan ke Korban Angin Puting Beliung
rohul | Selasa, 20 April 2021
Editor : wislysusanto | Penulis : Hendra
Sekda Rohul, Abdul Haris, serahkan bantuan kelada 91 warga yang rumahnya jadi korban bencana alam puting beliung, beberapa waktu lalu.(hendra)

PASIR PANGARAIAN- Sekretaris Daerah (Sekda) Rokan Hulu (Rohul) H.Abdul Haris mewakili Bupati  serahkan bantuan bencana angin puting beliung di Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan.

Sekitar 91 Kepala Keluarga (KK) warga Kepenuhan Tengah, rumahnya pada 10 Februari 2021 silam rusak setelah diterjang bencana alam angin puting beliung.

Kegiatan digelar di aula gedung pertemuan Kecamatan Kepenuhan, Senin (19/4/2021). Dihadiri anggota DPRD Rohul Fraksi Gerindra M.Ilham, Danramil, Camat Kepenuhan Gustia Hendri, Sekretaris BPBD Rohul dan Plt.Lurah Kepenuhan Tengah Suhaimi serta Kades se Kepenuhan.

Sekda Abdul Haris mengatakan, bantuan yang diberikan bersifat stimulus untuk meringankan beban masyarakat, lebih kurang 91 KK yang terkena musibah angin puting beliung pada 10 Februari lalu.

"Saat kejadian saya ikut menyaksikan secara langsung akibat bencana tersebut, dan memang cukup luar biasa sekali pengaruhnya," ucap Sekda

Mewakili Bupati Rohul, dirinya mengimbau masyarakat yang terkena musibah, itu merupakan suatu ujian. Namun hal ini bisa dijadikan cambuk bagi diri untuk bisa lebih giat lagi supaya bersama sama memperlihatkan ke seluruh masyarakat Kepenuhan khususnya di Kelurahan Kepenuhan Tengah agar bisa bahu membahu, bersatu padu untuk menghadapi musibah yang terjadi.

"Kejadian ini merupakan kekuatan besar bagi masyarakat agar bisa bersama sama melanjutkan aktivitas pembangunan, baik kemasyarakatan juga di Kelurahan Kepenuhan Tengah ini" harapnya.

Dirinya juga mengajak masyarakat kembali bangkit, beraktivitas seperti biasa bahkan meningkatkan produktivitas masyarakat supaya kedepan nanti kehidupan masyarakat lebih baik dari sebelumnya.*

 




Artikel Terbaru
dumai, Senin, 10 Mei 2021
Kapal MT ARK Progress yang berada di zona karantina mendapat.

meranti, Senin, 10 Mei 2021
Balek kampong' atau  disebut dengan mudik sudah jadi tradisi yang.

pekanbaru, Senin, 10 Mei 2021
Kasus pasien terkonfirmasi positif di Provinsi Riau terus bertambah..

pekanbaru, Senin, 10 Mei 2021
Kasus positif Covid-19 di Tanah Air kembali bertambah. Tercatat pada.

pekanbaru, Senin, 10 Mei 2021
Sebanyak 6 ribu guru sekolah negari dan swasta di Kota Pekanbaru.

kampar, Senin, 10 Mei 2021
Akibat cuaca ekstrim yang menyebabkan tanah longsor yang terjadi di.

inhu, Senin, 10 Mei 2021
Kapolres AKBP Efrizal membagikan paket sembako kepada warga terkena.

etalase, Senin, 10 Mei 2021
Beragam cara dilakukan Bank Rakyat Indonesia (BRI), dalam memaknai.

pekanbaru, Senin, 10 Mei 2021
Penyebaran Covid-19 sampai sekarang belum berakhir. Sebagai.

otomotif, Senin, 10 Mei 2021
Memanjakan para pecinta Toyota, Main Dealer Toyota di wilayah Riau,.

Otomotif