14 Zulqaidah 1442 H / Kamis, 24 Juni 2021
Santuni Anak Yatim di Salo, Bupati Kampar Apresiasi TLCI Chapter 2 Riau
kampar | Sabtu, 1 Mei 2021
Editor : wislysusanto | Penulis : adi
foto bersama

SIABU - Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto memberikan apresiasi kepada Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter 2 Riau yang menggelar kegiatan bakti sosial di Desa Siabu Kecamatan Salo, Sabtu (01/05). Baksos sangat dibutuhkan masyarakat di tengah Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Bupati  bersama TLCI Riau menyerahkan bantuan untuk anak yatim dan fakir miskin di lingkungan Masjid An Nasuha, Desa Siabu, Kecamatan Salo.

"Saya memberikan apresiasi kepada TLCI Riau. Semoga kegiatan bakti sosial sebagai wujud kepedulian TLCI Riau bermanfaat bagi masyarakatnya di tengah pandemi Covid-19," kata bupati.

Masyarakat diminta bersyukur atas bantuan tersebut. "Semoga TLCI2 Riau tetap maju dan sukses dalam melaksanakan aktivitas dan program-programnya," ungkap bupati.

Sementara itu, Ketua Umum Toyota Land Cruiser Indonesia  Chapter 2 Riau, H Raja Marwan didampingi Pembina, Kombespol Sunarto  mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin TLCI Riau. Hal ini sesuai dengan motto TLCI Riau, yakni "Bermanfaat, Berkarya, Beragam, Bersaudara dan Bahagia".

Kegiatan bakti sosial berupa pemberian santunan anak yatim dan fakir miskin tersebut diharapkan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat, khususnya bagi anak yatim dan fakir niskin yang berada di sekitar Masjid An Nasuha Siabu.
"Bakti sosial merupakan wujud kepedulian member TLCI Riau  kepada masyarakat dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H /tahun 2021 M dan dalam suasana menghadapi Covid-19 saat ini," ungkap Raja Marwan.

Bantuan yang diberikan TLCI Riau pada kegiatan sosial tersebut berupa bantuang uang langsung sebesar Rp7.500.000 untuk anak yatim dan sebesar Rp9.000.000,- untuk Fakir miskin.

Kemudian paket Sembako berupa beras, telur, dan minyak goreng untuk seluruh anak yatim dan fakir miskin yang ada di sekiyar Masjid An Nasuha Desa Siabu, Kecamatan Salo.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat Desa Siabu, Hendri Setiawan Datuk Lelo mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.*




Artikel Terbaru
politik, Kamis, 24 Juni 2021
'Nyapres 2024', menganalisa terkait potensi peta koalisi partai.

pekanbaru, Kamis, 24 Juni 2021
Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru masih mengkaji rencana penambahan.

hukum, Kamis, 24 Juni 2021
Motif pembunuhan Siti Hamidah warga Tapung, Kampar yang jasadnya.

nasional, Kamis, 24 Juni 2021
Menteri Kesehatan (Menkes), Budi Gunadi Sadikin mengatakan jumlah.

pekanbaru, Kamis, 24 Juni 2021
Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) memberikan bantuan.

siak, Kamis, 24 Juni 2021
Budaya Melayu memang sangat melekat dalam kehidupan masyarakat Riau,.

inhu, Kamis, 24 Juni 2021
Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIK beserta rombongan melaksanakan.

otomotif, Kamis, 24 Juni 2021
Memberikan kemudahan serta keuntungan bagi masyarakat Riau, PT.

pekanbaru, Kamis, 24 Juni 2021
Penerbang pesawat tempur F-16 TNI AU dan F-16 United State Pacific.

etalase, Kamis, 24 Juni 2021
Dorong para pemuda Rumbai Pekanbaru berwira usaha, Universitas.

Otomotif