12 Zulqaidah 1442 H / Selasa, 22 Juni 2021
Camat Bandar Petalangan Gelar Rakor Posko PPKM
pelalawan | Kamis, 6 Mei 2021
Editor : wislysusanto | Penulis : ndy
Rapat Koordinasi dalam rangka mengoptimalkan kembali posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro untuk desa dan kelurahan se- Kecamatan Bandar Petalangan.(ndy)

PELALAWAN - Camat Bandar Petalangan, Mukhtarius M Pd menggelar rapat koordinasi (Rakor) dalam rangka mengoptimalkan kembali posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro untuk desa dan kelurahan se- Kecamatan Bandar Petalangan. Rapat koordinasi dilaksanakan di aula Kantor Camat Bandar Petalangan, Kamis (6/5/2021).

Hadir dalam kegiatan rakor  camat Bandar Petalangan, Mukhtarius M Pd, Sekcam Bandar Petalangan, Sabaruddin M Pd, Kasi Trantib Herdawati M Si, Kapolsek Bunut Rokhani SS MH, Danramil 03 Bunut diwakili oleh Bhabinsa Dodi Syafrizal Aritonang, Kepala Puskesmas, Madani Bandar Petalangan, Adi Purwanto, Kepala KUA Bandar Petalangan Ahmad Darwis S HI, Lurah, Kepala Desa dan pimpinan perusahaan se-Kecamatan Bandar Petalangan.

Dalam arahannya, Camat Bandar Petalangan, Mukhtarius M Pd mengatakan, gelombang penyebaran Covid-19 di Riau semakin meningkat, sehingga Riau saat ini sudah menjadi peringkat empat untuk jumlah masyarakat yang terpapar Covid-19 ditingkat nasional.  Hal ini perlu perhatian yang serius dari kita semua untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

"Diharapkan kepada kepala desa, pihak perusahaan agar dapat saling menghimbau dan menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan setiap desa hendaknya membuat spanduk himbauan dan dapat memberdayakan kembali posko yang ada di desa masing-masing," ujarnya. 

Selanjutnya Kapolsek Bunut Rokhani SS MH dalam arahannya menyampaikan yang menjadi tantangan terbesar sebetulnya adalah masyarakat kita sendiri. Apalagi masyarakat sudah jenuh dengan hal penyebaran Covid-19 dan ini perlu persepsi dan upaya dari kita untuk mengajak masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan.  

"Perlu komitmen yang kuat dan aturan yang tegas agar masyarakat patuh untuk menerapkan protokol kesehatan,  sehingga penyebaran Covid-19 di daerah kita bisa diminimalisir," ungkapnya. *




Artikel Terbaru
pekanbaru, Selasa, 22 Juni 2021
Perlombaan Sippa Dhamma Samajja (SDS) Tingkat Nasional VIII Tahun.

pekanbaru, Selasa, 22 Juni 2021
Panitia kurban Idul Adha 1442 H/2021 M diminta mentaati protokol.

potensa, Selasa, 22 Juni 2021
Setelah beberapa pekan mengalami penurunan, minggu ini harga tandan.

hukum, Selasa, 22 Juni 2021
Bersama 500 butir pil ekstasi, 19 kilogram sabu asal Malaysia.

etalase, Selasa, 22 Juni 2021
Lulus Program WFD, Siap Bersaing di Dunia Kerja dan Wirausaha

dunia, Selasa, 22 Juni 2021
Presiden Filipina, Rodrigo Duterte mengatakan warga yang menolak.

sportainment, Selasa, 22 Juni 2021
Laga Grup B Euro 2020 selesai dimainkan. Hasilnya, Belgia melaju.

rohul, Selasa, 22 Juni 2021
Tiga dari 16 kecamatan di Rokan Hulu (Rohul) saat ini masih masuk.

pekanbaru, Selasa, 22 Juni 2021
Satuan Polisi Militer (Satpom) Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin.

pekanbaru, Selasa, 22 Juni 2021
Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir.

Otomotif