12 Zulqaidah 1442 H / Selasa, 22 Juni 2021
Promo Bulan Juni di Klinik L Viors
Dari Mengencangkan Kulit hingga Memancungkan Hidung
potensa | Senin, 7 Juni 2021
Editor : wislysusanto | Penulis : wsl
Klinik L Viors dan memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin melakukan perawatan tubuh.

PEKANBARU - Klinik L Viors Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru kembali menghadirkan promo diskon atau potongan harga. Promo di Bulan Juni ini lebih memanjakan konsumen yang ingin melakukan perawatan di klinik kecantikan tersebut.

Pelaksana Klinik L' Viors Pekanbaru, Dr Santy SH MH melalui Manager klinik, dr Fransiska mengatakan, untuk perawatan botox alergan diberikan promo potongan harga 50 persen, threadlift sebesar 30 persen, filler 30 persen, skin booster 35 persen dan hifu 20 persen dengan syarat dan ketentuan tertentu. "Promo untuk memanjakan konsumen Klinik L Viors dan memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin melakukan perawatan tubuh," terangnya.

Mengenai jenis perawatan yang masuk kategori promo, Fransiska menjelaskan, botox  alergan (botulinium toxin) menggunakan toksin dari bakteri clostridium botulinum dalam dosis kecil untuk melemahkan otot yang menyebabkan kerutan. Berfungsi untuk menghilangkan atau meminimalisir kerutan di wajah, terutama area dahi dan area mata. Kemudian menaikkan alis, bisa mengatasi keringat berlebih di ketiak, mengoreksi bentuk rahang dan lainnya.

Sedangkan filler merupakan proses penyuntikan cairan hyaluronic acid yang sebenarnya merupakan bahan natural yang ada di tubuh ke dalam lapisan kulit. Fungsinya untuk mengisi kekosongan volume area wajah, memberikan efek plump, menyamarkan garis dan kerutan pada wajah, memancungkan hidung, menghilangkan kerutan atau kantung mata, mempertegas garis rahang, membentuk dagu dan mempertebal bibir.

Threadlift merupakan tanam benang/tarik benang tanpa operasi, prosedur menggunakan benang yang dapat diserap oleh tubuh. Benang dimasukkan ke dalam lapisan kulit dengan menggunakan jarum, benang akan ditarik untuk mengangkat kulit dan jaringan yang kendur pada wajah maupun leher. Fungsinya meremajakan atau mengencangkan kulit, memancungkan hidung, mengurangi kerutan.

"Untuk skin merupakan teknik peremajaan kulit degan menyuntikkan vitamin ke lapisan kulit. Bisa berupa hyaluronic acid (HA) atau salmon DNA. Fungsinya untuk menstimulasi produksi kolagen, menghilangkn bekas jerawat, memperbaiki texture dan elastisitas kulit, mengecilkan pori-pori dan meningkatkan hidrasi kulit membuat kulit lebih cerah, lembab dan kenyal," ternagnya.

Sementara itu, Hifu merupakan tindakan untuk pengencangan kulit tanpa menggunakan jarum. Hifu menggunakan energi ultrasonik untuk merangsang produksi kolagen supaya kulit terlihat lebih kencang (bisa di lakukan area wajah maupun leher) dan mengurangi kerutan diwajah.*

 




Artikel Terbaru
pekanbaru, Selasa, 22 Juni 2021
Perlombaan Sippa Dhamma Samajja (SDS) Tingkat Nasional VIII Tahun.

pekanbaru, Selasa, 22 Juni 2021
Panitia kurban Idul Adha 1442 H/2021 M diminta mentaati protokol.

potensa, Selasa, 22 Juni 2021
Setelah beberapa pekan mengalami penurunan, minggu ini harga tandan.

hukum, Selasa, 22 Juni 2021
Bersama 500 butir pil ekstasi, 19 kilogram sabu asal Malaysia.

etalase, Selasa, 22 Juni 2021
Lulus Program WFD, Siap Bersaing di Dunia Kerja dan Wirausaha

dunia, Selasa, 22 Juni 2021
Presiden Filipina, Rodrigo Duterte mengatakan warga yang menolak.

sportainment, Selasa, 22 Juni 2021
Laga Grup B Euro 2020 selesai dimainkan. Hasilnya, Belgia melaju.

rohul, Selasa, 22 Juni 2021
Tiga dari 16 kecamatan di Rokan Hulu (Rohul) saat ini masih masuk.

pekanbaru, Selasa, 22 Juni 2021
Satuan Polisi Militer (Satpom) Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin.

pekanbaru, Selasa, 22 Juni 2021
Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir.

Otomotif