22 Zulhijjah 1442 H / Minggu, 1 Agustus 2021
Milad ke-39, Unilak Beri Diskon untuk Calon Mahasiswa Baru
pekanbaru | Kamis, 10 Juni 2021
Editor : wislysusanto | Penulis : rls
foto bersama

PEKANBARU - Universitas Lancang Kuning (Unilak), Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, tepat berusia 39 tahun pada Rabu, 9 Juni 2021. Di momen spesial itu, Rektor Unilak langsung mengumumkan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) melalui jalur masuk Milad Unilak.  

"Keuntungan dari jalur masuk Milad Unilak ini, ada diskon uang pengembangan sebesar Rp500 ribu bagi setiap calon mahasiswa baru strata satu (S1), mulai berlaku dari 9Juni-26 Juni 2021," ujar Rektor Unilak Dr Junaidi SS MHum saat memberikan sambutan dalam syukuran Milad Unilak ke-39 secara virtual, Rabu (9/6).  

Saat memberikan kata sambutan tersebut, Rektor Unilak didampingi Wakil Rektor I Zamzami SKom MKom, Wakil Rektor II Hardi SE MM, dan Wakil Rektor III Dr Bagio Kadaryanto SH MH.  

"Diskon uang pengembangan ini berlaku dari tanggal 9 -26 Juni 2021. Kami memang memberikan diskon mengambil momentum spesial di Milad Unilak ke-39, kami berharap masyarakat terbantu, dapat memanfaatkan diskon ini untuk kuliah di Unilak,"  ujar Dr Junaidi.  

Dalam kesempatan itu, Dr Junaidi juga mengucapkan terima kasih kepada para tokoh pendiri Unilak, tokoh senior Unilak, tokoh masyarakat Riau, mahasiswa, orang tua mahasiswa, alumni, Pemerintah Provinsi Riau, dan pemerintah kabupaten/kota. Unilak hingga saat ini tetap eksis dan maju untuk berkontribusi memajukan pendidikan di Riau dan Indonesia.  

" Kami mengucapkan syukur kepada Allah SWT hingga saat ini Unilak berdiri teguh memberikan kontribusi pembangunan pendidikan bagi Riau dan Indonesia. Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama memajukan Unilak untuk wujudkan Unilak unggul 2030," ujar Dr Junaidi.  

Syukuran Milad Unilak digelar secara virtual lewat aplikasi zoom yang disiarkan langsung di Youtube, Facebook, dan Instagram. Acara ini diikuti oleh lebih dari 300 peserta dari alumni, mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, dan mitra.  

Wakil Rektor I Unilak yang juga Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Zamzami SKom MKom menyebutkan, diskon uang pengembangan Jalur Milad memberikan kebebasan bagi calon mahasiswa untuk memilih prodi yang diinginkan dan berlaku untuk seluruh fakultas di Unilak.  

"Calon mahasiswa dapat mendaftar secara online di www.unilak.ac.id  atau langsung datang ke Unilak. Saat ini Unilak memiliki 19 prodi S1 berakreditasi A dan B dari Ban PT, dan dua prodi S2 yaitu Magister Manajemen dan Magister Hukum yang berakreditasi B, biaya kuliah di Unilak terjangkau," ujar Zamzami.  

Di syukuran milad ke-39, Unilak memberikan penghargaan kepada mahasiswa/mahasiswi berprestasi yang telah mengharumkan Unilak dari berbagai kegiatan yang telah diikuti. Unilak juga memberikan penghargaan Shinta Award kepada dosen yang aktif dalam penulisan jurnal.

Syukuran milad ke-39 semakin lengkap dimana Unilak memberikan bantuan kepada panti asuhan. "Ini adalah bentuk syukur kita (Unilak) dengan melengkapi kegiatan sosial,  ini lebih mulia dan cocok di masa pandemi Covid-19," ujar Dr Junaidi.*

 




Artikel Terbaru
nasional, Sabtu, 31 Juli 2021
Positif COVID-19 di Tanah Air masih terud bertambah. Pada Sabtu,.

sportainment, Minggu, 1 Agustus 2021
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal menyumbangkan medali bagi.

etalase, Minggu, 1 Agustus 2021
Industri 4.0 yang marak saat ini sangat erat kaitannya dengan.

pekanbaru, Sabtu, 31 Juli 2021
Vaksinator dari RSAU dr Sukirman Lanud Roesmin Nurjadin berkolaborasi.

etalase, Sabtu, 31 Juli 2021
ibu hamil sudah dapat diperbolehkan vaksinasi.

dunia, Sabtu, 31 Juli 2021
Uji coba yang mencampurkan dosis pertama vaksin Sputnik V Rusia dan.

hukum, Minggu, 1 Agustus 2021
Pengacara kondang Razman Arif Nasution yang merupakan kuasa hukum.

pekanbaru, Sabtu, 31 Juli 2021
Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Jumat (30/7/2021) meninjau vaksinasi.

etalase, Sabtu, 31 Juli 2021
Masyarakat yang mendiami 11 desa di Kabupaten Indragiri Hulu,.

bengkalis, Sabtu, 31 Juli 2021
Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan mengapung di Taman.

Otomotif