Minggu | 15 September 2019
Maha Vihara Pusdiklat Bumi Suci Maitreya Kumpulkan 103 Kantong Darah
Maha Vihara Pusdiklat Bumi Suci Maitreya Jalan Bukit Barisan III, Pekanbaru.


Sabtu | 14 September 2019
5000 Lampion Hiasi Maha Vihara Pusdiklat Bumi Suci Maitreya
Maha Vihara Pusdiklat Bumi Suci Maitreya Jalan Bukit Barisan III, Pekanbaru,.


Jumat | 13 September 2019
Dihadiri Wagubri, Festival Kue Bulan di Pekanbaru Dipadati Warga
Meski diselimuti kabut asap, perayaan Festival Lampion Zhong Qiu di Jalan.

Rubrik : politik
Muller Tampubolon Yakin Lolos ke DPRD Riau
Editor : wisly | Penulis: herlina
Jumat , 03 Mei 2019
Muller Tampubolon SE MM

PEKANBARU - Perjuangan yang sangat melelahkan sejak akhir Septembet 2018 lalu, sekarang sudah membuahkan hasil Bagi Muller Tampubolon SE MM. Bahkan caleg DPRD Riau Dapil Pekanbaru dari PDIP dengan nomor urut 8 yakni bakal lolos ke DPRD Riau.

Caleg dengan slogan MT8 selama sosialisasi/kampanye selama 8 bulan ini bakalan melenggang menuju Gedung DPRD Riau tahun 2019 ini, hal ini disampaikan oleh Edison Silaen salah satu dari Tim Pemenangan MT8. Menurut Silaen, berdasarkan C1 yg mereka Rekap MT8 meraih suara terbanyak dari semua caleg dari PDIP Dapil Pekanbaru.

Silaen selaku Tim Pemenangan MT8 mengatakan, bahwa dari data yang masuk MT8 meraih suara ratusan suara lebih banyak dari caleg lain dari PDIP. Walaupun secara rinci Silaen tidak bersedia memaparkan secara gamblang demi menjaga agar kekeluargaan tetap terjaga dengan baik diantara para Caleg.

"Mari kita tunggu saja nanti tanggal 22 Mei 2019 hasil final dari KPU, kita harapkan Muller Tampubolon SE M ikut serta mengisi keanggotaan di  DPRD RIAU. Kita juga melihat rilis dari beberapa rekap C1 dari Partai lain juga menyampaikab MT8 sebagai caleg DPRD Riau terpiih dari PDIP Dapil Pekanbaru." jelas Silaen melalui rilisnya Jumat (3/5).

Silaen punya alasan tersendiri tidak membuka blak blakan suara yg diraih berdasarkan C1 yang direkap oleh Tim MT8, demi menjaga suasana dan menghargai proses penghitungan di KPU yang sedang berlangsung, Disisi lain Silaen beralasan agar tidak ada juga saling klaim antar sesama caleg.

"Intinya semua nanti adalah hasil akhir perhitungan suara yg ditetapkan KPU pada tanggal 22 Mei 2019", ungkap Silaen. (rls)




Berita Lainnya