22 Zulhijjah 1442 H / Minggu, 1 Agustus 2021
Gelar Pameran, MMKSI Hadirkan Produk Edisi Spesial dan Penawaran Menarik
otomotif | Rabu, 23 Juni 2021
Editor : hidayat | Penulis : Cr1
Mitsubishi gelar pameran di Living world Pekanbaru.(ist)

 PEKANBARU - Memberikan kemudahan serta keuntungan bagi masyarakat Riau, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadirkan Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition. Gelaran ini diselenggarakan hingga 27 Juni 2021 di dua kota besar yang ada di Sumatera yakni Pekanbaru dan Lampung.

Untuk di Pekanbaru gelaran tersebut dilaksanakan Living World Pekanbaru. Sementara di Lampung gelaran ini dilaksanakan di Mal Boemi Kedaton Lampung.

Berbagai produk-produk andalan Mitsubishi hadir dalam gelaran tersebut. Malah MMKSI hadirkan pula model edisi spesial dari varian Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Fosgate Black Edition. 

Edisi spesial tersebut diluncurkan kembali untuk konsumen di Indonesia secara virtual pada tanggal 10 Juni 2021 lalu. 

“Sejak pertama kali diluncurkan model Xpander telah mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia, dengan populasi saat ini mencapai lebih dari 193.000 unit. Edisi spesial Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hadir dengan tagline Xpand Your Music Adventure sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan, memiliki karakter yang kuat, menyukai seni - budaya dan menikmati hidup dengan musik," ungkap Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Bukan hanya itu, beragam keunggulan di sisi desain dan fitur produk, model Mitsubishi Xpander juga mendukung konsumen untuk mendapatkan kenyamanan dengan proses kepemilikan dan perawatan kendaraan yang mudah melalui beragam program penjualan menarik dan biaya perawatan yang efisien dengan SMART package. Konsumen dapat memaksimalkan program insentif PPnBM 50 persen dalam memiliki spesial model ini.

Lanjutnya, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross dengan ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam. 

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dan sorotan dapat ditemukan pada  Black Alloy Wheel, Black Door Mirror, Black Beltline Molding dan Black Roof Rail. Selain itu penyematan Rear Tailgate Garnish. Dan emblem edisi spesial “Rockford Fosgate Black Edition” juga terdapat pada tipe ini.

Sedangkan, di sisi interior kemewahan terlihat pada All Black Leather Seat, Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor & Subwoofer), Multi Around View Monitor with Recording Function
Menyasar konsumen pasangan dan keluarga urban yang aktif dan menikmati hidup, dengan karakter berjiwa petualang yang ekspresif, stylish, sporty. 

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi dengan transmisi otomatis dan tersedia dengan dua pilihan warna yakni, Graphite Gray Metallic dan Quartz White Pearl, dengan bandrol Rp 312.650.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM).

Selanjutnya ada juga Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition yang merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan basis varian Sport M/T dan A/T. Ubahan yang disematkan pada edisi spesial ini meliputi sisi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Berbeda dengan edisi sebelumnya, edisi spesial Xpander ini, kini dilengkapi dengan Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor & Subwoofer).

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dapat ditemukan pada Black Grille, Black Dynamic Shield, Black Front/Rear Lower Bumper Garnish, Black Beltline Molding, Black Door Mirror dan Black Alloy Wheel. Selain itu perubahan eksterior juga dapat ditemukan dengan penyematan emblem edisi spesial “Rockford Fosgate Black Edition”
Pada bagian interior, sorotan kemewahan dapat terlihat pada: Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor dan Subwoofer), Sporty Black Interior, Start/Stop Button, Touchscreen Audio dan Color MID.

"Kendaraan ini menyasar konsumen muda urban yang aktif dan menikmati hidup, dengan karakter berjiwa petualang yang ekspresif, stylish, sporty. Xpander Rockford Fosgate Black Edition tersedia dengan transmisi manual dan otomatis dengan dua pilihan warna yakni, Jet Black Mica dan Quartz White Pearl, yang dibandrol Rp 283.800.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM) untuk varian transmisi otomatis dan Rp 273.900.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM) untuk varian transmisi manual," tuturnya.

Guna memanjakan para konsumen Mitsubishi, Mitsubishi Motors di Pulau Sumatera ini ditampilkan unit display mulai dari model New Pajero Sport, Xpander Cross, Eclipse Cross, Xpander Rockford Fosgate Black Edition, dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

Dalam kesempatan ini, tidak hanya melihat jajaran produk secara langsung, pengunjung pameran juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test New Pajero Sport dan Xpander Cross.

Sedangkan pengunjung juga akan dipuaskan dengan berbagai penawaran menarik bagi yang melakukan SPK pada event ini. Pihaknya sediakan suvenir sepesial. Konsumen juga tidak perlu khawatir karena PT MMKSI menjamin semua proses dalam setiap event yang dilaksanakan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.*




Artikel Terbaru
nasional, Sabtu, 31 Juli 2021
Positif COVID-19 di Tanah Air masih terud bertambah. Pada Sabtu,.

sportainment, Minggu, 1 Agustus 2021
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal menyumbangkan medali bagi.

etalase, Minggu, 1 Agustus 2021
Industri 4.0 yang marak saat ini sangat erat kaitannya dengan.

pekanbaru, Sabtu, 31 Juli 2021
Vaksinator dari RSAU dr Sukirman Lanud Roesmin Nurjadin berkolaborasi.

etalase, Sabtu, 31 Juli 2021
ibu hamil sudah dapat diperbolehkan vaksinasi.

dunia, Sabtu, 31 Juli 2021
Uji coba yang mencampurkan dosis pertama vaksin Sputnik V Rusia dan.

hukum, Minggu, 1 Agustus 2021
Pengacara kondang Razman Arif Nasution yang merupakan kuasa hukum.

pekanbaru, Sabtu, 31 Juli 2021
Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Jumat (30/7/2021) meninjau vaksinasi.

etalase, Sabtu, 31 Juli 2021
Masyarakat yang mendiami 11 desa di Kabupaten Indragiri Hulu,.

bengkalis, Sabtu, 31 Juli 2021
Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan mengapung di Taman.

Otomotif