22 Zulhijjah 1442 H / Minggu, 1 Agustus 2021
Kapolres Inhu Anjangsana Bersama Purnawirawan Polri
inhu | Rabu, 23 Juni 2021
Editor : wislysusanto | Penulis : dasmun
Kapolres Inhu, AKBP Efrizal SIK saat memberikan sambutan di acara anjangsana.(das)

RENGAT- Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIK beserta rombongan melaksanakan anjangsana bersama purnawirawan Polri beserta istri. Kemudian Warakauri atau Tokoh Masyarakat di Kabupaten Inhu.

Pelaksanaan anjangsana Kapolres Inhu yang diikuti Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu dilaksanakan Rabu (23/6). Dengan lokasi pada dua titik, yakni di Kota Rengat dan Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.

"Untuk kota Rengat, kegiatan dipusatkan di rumah AKP (purn) H Arsyad tepatnya di Jalan Azki Aris dan di Pematang Reba, di rumah AKP (purn) Yarmin Jambak," kata Kapolres Inhu melaui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran di ruang kerjanya.

Dikatakannya, anjangsana terhadap purnawirawan Polri dan Warakauri merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021. Dengan  mengangkat tema "Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesian maju".

Disampaikan Misran, di wilayah Polres Inhu, terdata sebanyak 73 orang Purnawirawan Polri dan Warakauri, dengan rincian, 55 orang berdomisili di Kota Rengat dan 18 orang di Kecamatan Rengat Barat. Semua Purnawirawan dan Warakauri tersebut terlihat sangat bahagia, tertawa riang serta penuh keakraban.

Apalagi setelah Kapolres dan Wakapolres Inhu memberikan tali kasih kepada masing-masing Purnawirawan dan Warakauri. Mata mereka berkaca-kaca pertanda menahan rasa haru, bahagia karena masih mendapatkan penghargaan dan perhatian dari Kapolres Inhu meskipun mereka sudah tidak betugas lagi.

Turut hadir Wakapolres Inhu, Kompol Zulfa Renaldo SIK M Si, Kabag Sumda Kompol Amril S Sos SH MH, Kabag Ren Polres Inhu Kompol Dwi Kormal, Kapolsek Rengat Barat, Kompol Tigor B Kambise, Kasat Sabhara AKP Hendri S Sos MH, Kasubbagdalops Bagops AKP Aman Aroni SH, Kasubbag Dalgar Bag Ren Polres Inhu AKP Karnen, Kasi Propam Polres Inhu Ipda Andraleksi, Kanit Provos Polsek Rengat Barat, Aiptu Mirsya Junaidi.*
 




Artikel Terbaru
nasional, Sabtu, 31 Juli 2021
Positif COVID-19 di Tanah Air masih terud bertambah. Pada Sabtu,.

sportainment, Minggu, 1 Agustus 2021
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal menyumbangkan medali bagi.

etalase, Minggu, 1 Agustus 2021
Industri 4.0 yang marak saat ini sangat erat kaitannya dengan.

pekanbaru, Sabtu, 31 Juli 2021
Vaksinator dari RSAU dr Sukirman Lanud Roesmin Nurjadin berkolaborasi.

etalase, Sabtu, 31 Juli 2021
ibu hamil sudah dapat diperbolehkan vaksinasi.

dunia, Sabtu, 31 Juli 2021
Uji coba yang mencampurkan dosis pertama vaksin Sputnik V Rusia dan.

hukum, Minggu, 1 Agustus 2021
Pengacara kondang Razman Arif Nasution yang merupakan kuasa hukum.

pekanbaru, Sabtu, 31 Juli 2021
Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Jumat (30/7/2021) meninjau vaksinasi.

etalase, Sabtu, 31 Juli 2021
Masyarakat yang mendiami 11 desa di Kabupaten Indragiri Hulu,.

bengkalis, Sabtu, 31 Juli 2021
Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan mengapung di Taman.

Otomotif