22 Zulhijjah 1442 H / Minggu, 1 Agustus 2021
Usai Dilantik, Bupati Wakil Bupati Inhu Kunjungi DPW NasDem Riau
politik | Senin, 5 Juli 2021
Editor : hidayat | Penulis : Cr1
Bupati dan Wakil Bupati Inhu berfoto bersama segenap pengurus DPW NasDem Riau.(ist)

PEKANBARU - Usai dilantik oleh Gubernur Riau, di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi,SEB dan Wakil Bupati Drs.H.Junaidi Rachmat,M.Si periode 2021-2024 berkunjung ke Kantor DPW Partai NasDem, Senin (05/07). Ini dilakukan karena Partai NasDem merupakan salah satu partai pengusung oasangan yang berjulukan Rajut itu dalam Pemilukada 2020 yang lalu.

Dalam kunjungannya ke Kantor DPW Partai NasDem Riau, pasangan Bupati dan Wakil Bupati ini diampingi Oleh mantan Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto, yang merupakan Suami dari Bupati Rezita Meylani Yopi. Selain itu juga  tampak hadir Annas Maamun Mantan Gubernur Riau, Yang juga mantan Ketua Golkar Riau serta mantan Bupati Rokan Hilir 2 periode.

Kedatangan rombongan Rajut dikantor Rumah Restorasi Riau tersebut disamput oleh Jajaran Pengurus NasDem Riau, Sekretaris DPW Riau Edi Satria, Bendahara Evi Nurdin, Jajaran Pengurus DPW, dan Sayap Partai, Liga Mahasiswa NasDem, Gemuruh NasDem, Petani NasDem, Garda Pemuda, NasDem Milenial, Satgas Baret NasDem, DPW Bahu Riau, dan DPD NasDem Kuansing, DPD NasDem INHU.

Dalam ramah tamah dan kunjungan, Rezita yang juga Bupati Termuda di Indonesia itu mengucapkan terimakasih kepada partai Nasdem. 

"Terimakasih partai NasDem yang telah mendukung dan berjuang hingga kita menang dalam Pemilukada 2020 BB lalu. Kita bersyukur atas kemenangan ini. Semoga selalu amanah dalam mengemban tugas," paparnya.

Sementara itu Sekretaris DPW Partai NasDem Riau Edi Satria menyampaikan selamat kepada Pasangan Rezita dan Junaidi. Edi Satria menyampaikan bahwa hari ini Bupati dan Wakil Bupati telah resmi dilantik dan memulai amanah untuk menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Indragiri Hulu.

"Kami Partai NasDem juga berterimakasih atas kunjungan yang dilakukan, dan Partai NasDem akan terus bersama sama sampai akhir masa periode nantinya," katanya.

Kunjungan itu berjalan santai dan penuh dengan keakraban. Silaturahmi yang berjalan selama 45 menit tersebut diakhiri dengan Foto Bersama antara Bupati Wakil Bupati dengan jajaran pengurus dan tamu yang hadir.*




Artikel Terbaru
nasional, Sabtu, 31 Juli 2021
Positif COVID-19 di Tanah Air masih terud bertambah. Pada Sabtu,.

sportainment, Minggu, 1 Agustus 2021
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal menyumbangkan medali bagi.

etalase, Minggu, 1 Agustus 2021
Industri 4.0 yang marak saat ini sangat erat kaitannya dengan.

pekanbaru, Sabtu, 31 Juli 2021
Vaksinator dari RSAU dr Sukirman Lanud Roesmin Nurjadin berkolaborasi.

etalase, Sabtu, 31 Juli 2021
ibu hamil sudah dapat diperbolehkan vaksinasi.

dunia, Sabtu, 31 Juli 2021
Uji coba yang mencampurkan dosis pertama vaksin Sputnik V Rusia dan.

hukum, Minggu, 1 Agustus 2021
Pengacara kondang Razman Arif Nasution yang merupakan kuasa hukum.

pekanbaru, Sabtu, 31 Juli 2021
Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Jumat (30/7/2021) meninjau vaksinasi.

etalase, Sabtu, 31 Juli 2021
Masyarakat yang mendiami 11 desa di Kabupaten Indragiri Hulu,.

bengkalis, Sabtu, 31 Juli 2021
Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan mengapung di Taman.

Otomotif