IKTS dan PB Bambu Kuning Undang Tuna Netra Buka Puasa Bersama
Ikatan Keluarga Tionghua Selatpanjang dan Sekitarnya (IKTS) mengundang tuna netra yang tergabung dalam Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) Pekanbaru untuk melaksanakan buka puasa bersama, Senin (20//5).

Vihara Kwan Tee Kong Bio Gelar Buka Puasa Bersama dan Bagikan 250 Paket Lebaran
Vihara Satya Dharma (Kwan Tee Kong Bio) Jalan Tanjung Katung, Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai, Minggu (19/05/2019) mengajak ratusan warga sekitar untuk buka puasa bersama. Kemudian diserahkan sebanyak 250 paket lebaran.

Sambut Idul Fitri, Marga Huang Bagikan Paket Sembako
Yayasan Marga Huang Pekanbaru membagikan 70 paket sembako kepada umat muslim yang akan merayakan lebaran Idul Fitri. Pembagian paket berlangsung Sabtu (18/5) di Gedung Serbaguna Yayasan Marga Huang Pekanbaru Jalan Permata.

Zona Riau
Buka Puasa Bersama, PP Sidomulyo Timur Santuni 40 Anak Yatim
Pengurus Pemuda Pancasila (PP) Ranting Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru kembali menunjukan kepeduliannya kepada sesama. Kali ini dalam rangka silaturahmi dan buka puasa bersama, organisasi kepemudaan itu memberikan santunan kepada 40 anak yatim.

385 Titik Jalan Rusak, Dinas PUPR Pekanbaru Gesa Perbaikan Jelang Lebaran
Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru mencatat, sejak Oktober 2018 hingga Januari 2019 terdapat 1385 titik jalan rusak dan berlubang.

Petugas Temukan Ayam Potong Tidak Sesuai Syariat di Selatpanjang
Daging ayam yang tidak memenuhi unsur Aman, Sehat, Utuh, dan Halal (Asuh) ternyata masih dijumpai di pasaran di Kota Selatpanjang.

Ekonomi
Timezone Play N Learn Hadir di Ciputra
Mengusung konsep agar anak lebih aktif dan sehat melalui arena bermain yang aman dan nyaman didalam ruangan untuk si buah hati, Timezone Play ‘N’ Learn hadir di Mall Ciputra Seraya, Pekanbaru. Berbagai aktifitas penuh kegembiraan dan kemeriahan menandai pembukaan Timezone Play ‘N’ Learn secara resmi pada Sabtu, 18 Mei 2019.

Hotel Grand Suka Buka Puasa Bersama Karyawan
Mengambil tempat di grand ballroom, Hotel Grand Suka Pekanbaru, menggelar buka puasa bersama karyawan dan manajemen, Jumat (17/5).

Dukung Aktivitas Investasi, Telkomsel Bentuk TMI
Telkomsel, operator seluler terbesar di Indonesia yang bertansformasi menjadi perusahaan telekomunikasi digital, mempertegas komitmennya untuk mengakselerasi kemajuan negeri, khususnya dalam mengembangkan ekosistem digital di Indonesia.

Index Terkini
Jumat , 3 Mei 2019 , 19:05:43 Wib
Lahan perkebunan seluas 2800 ha tanah yang selama ini menjadi sengketa antara masyarakat Sinama Nenek, Kecamatan Tapung Hulu dengan pihak PTPN V segera di serahkan ke masyarakat.
Rabu , 24 April 2019 , 21:04:11 Wib
Masyarakat Desa Batu Gajah, Dusun Lenggini, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, mendapat bantuan Program Desa Makmur Peduli Api (DMPA) dari PT Perawang Sukses Perkara Industri (PSPI) Distrik Petapahan-Tapung. Bantuan itu sudah diterima sejak 2,5 tahun lalu.
Senin , 22 April 2019 , 08:04:35 Wib
Warga Desa Tanjung Alay Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, menemukan tiga bunga bangkai (Amorphoohallus gigas) yang tumbuh di kebun milik warga setempat.
Senin , 8 April 2019 , 20:04:08 Wib
Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi dan Wakil Gubernur Riau, Brigjend TNI (Purn), H Edy Natar Nasution SIP bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Kampar di Desa Salo Timur, Kecamatan Salo tepatnya dikediaman H Sopiyan, Senin (8/4/2019).
Sabtu , 6 April 2019 , 13:04:17 Wib
Hamparan luas kebun nanas  menghijau di Desa Pagaruyung, Kecamatan Tepung Raya, Kabupaten Kampar, Riau. Tumbuhan dengan nama latin ananas comosus (L) merr ini tumbuh subur di lahan gambut bekas terbakar.
Kamis, 31 Januari 2019, 21:12:24
Hakim Vonis Saruman 1 Tahun 10 Bulan Penjara
Selasa, 22 Januari 2019, 19:39:41
Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kampar dan Pengurus Kecamatan Periode 2016 - 2020 resmi dilantik.
Senin, 21 Januari 2019, 19:29:16
Meluapnya Sungai Subayang, yang berada di dua kecamatan, yakni Kecamatan Kampar Kiri dan Kampar Kiri Hulu telah merendam beberapa desa, seperti Desa Kuntu, Desa Gema dan sekitarnya.