Tionghoa Pekanbaru Serahkan Bantuan APD Cegah Covid-19
Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) bersama organisasi kemasyarakat Tionghoa Pekanbaru, Lembaga Keagamaan dan komponen Tionghoa lainnya menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) tahap awal kepada kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani, Rabu, (25/3). Penyerahan berlangsung di ruang Pauh Janggi Gedung, Gubernuran Riau.

Tradisi Ritual Cheng Beng di Selatpanjang Dibatalkan
Pelaksanaan tradisi ziarah kubur, atau dikenal dengan istilah Cheng Beng di Kota Selatpanjang,

Zona Riau
Telantarkan TKI, Bupati Akan Stop Rute Kapal ke Selatpanjang
Telantarnya 123 tenaga kerja Indonesia (TKI) dari Malaysia di Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang membuat geram Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir.

Data ODP Corona di Bengkalis Hampir Sentuh Angka 2 Ribu Orang
BENGKALIS – Total orang dalam pemantauan (ODP) di Kabupaten Bengkalis hingga Sabtu sore (28/3/2020) hampir mencecah angka 2.000 orang. Kesemua ODP ini sesuai kebijakan, melakukan karantina mandiri.

Ekonomi
Hotel Grand Elite Sediakan Paket Makan di Rumah
Hotel Grand Elite Pekanbaru, menawarkan paket makanan yang diberi nama Dirumah Saja. Promo untuk mempermudah masyarakat dalam memilih menu makanan.

Telkomsel Perkuat Kapasitas dan Kualitas Jaringan Broabdband di 3 RS Darurat
Pemerintah RI melalui Kementerian BUMN RI dan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI telah mempersiapkan tiga lokasi yang akan menjadi Rumah Sakit Darurat khusus untuk penanganan pasien pandemi COVID-19, yaitu Hotel Patra Comfort Jakarta, Rumas Sakit Pertamina Jaya Jakarta, dan Wisma Atlet Kemayoran Jakarta.

Index Terkini
Kamis , 25 Juli 2019

PASCAPERTEMUAN Jokowi dan Prabowo sebagai bentuk dari rekonsiliasi politik, rupiah menguat ke level Rp 13.900 dari sebelumnya Rp.14.000. Penguatan rupiah, menurut Ekonom.

Kamis , 25 Juli 2019

Indonesia adalah satu-satunya negara di dunia yang menetapkan standar alokasi minimal sebesar 20 persen dari anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN) serta dari anggaran.

Minggu , 15 Mei 2019

Isu kesetaraan gender sudah ada sejak zaman kolonial. Jika pada zaman kolonial, Kartini berjuang agar perempuan Indonesia memiliki kesetaraan yang sama dengan kaum laki-laki.